Kisah Ditemukannya Cincin Ibu Negara Iriana yang Hilang

Saat sebelum berangkat menuju Gedung Parlemen untuk menghadiri pelantikan sang suami menjadi Presiden ke-7 RI, Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat mengenakan cincin berlian. Namun, saat tiba di Istana Negara usai arak-arakan, cincin itu tak melingkar lagi di jari manis kanannya.

Rupanya cincin itu sempat hilang saat Iriana ikut arak-arakan Jokowi-JK naik delman dari Bundaran HI menuju Istana Kepresidenan. Namun, cincin itu kini telah ditemukan.

Adalah Muhammad Yaumil Pasha pengguna twitter dengan akun @pashapage yang mengungkap, sang paman menemukan cincin tersebut di Monas. Melalui twitter pula, ia berusaha menghubungi Ibu Negara Iriana pada 29 Oktober silam.

Tak mendapat respons, Yaumin pun menanyakan hal serupa pada putri Jokowi Kahiyang Ayu melalui akun twitternya. "@Ayangkahiyang maaf mba sy mau tanya apa benar ini cincin bu iriana yg hilang? Jika benar, paman sy menemukan dimonas."

Kahiyang pun meresponsnya dengan membalas, "Iya, Mas. Cara menghubungi Mas Gimana, ya? Makasih."

Namun, kicau balasan Kahiyang itu ternyata tidak diterima Yaumil. "@Ayangkahiyang maaf mba tweet mba belum msk. Mohon di follow back agar saya bisa kasih Kontak melalui direct message," balas Yaumil.

Hingga kini belum diketahui kelanjutan dari cerita penemuan cincin ibu negara itu. Yang jelas, saat ini Iriana baru tiba di Jakarta setelah mendampingi Presiden Jokowi blusukan ke Sulawesi.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory