Inilah Keadaan Lokasi Ritual Seks di Gunung Kemukus

Menurut mitos, peziarah di Gunung Kemukus akan mendapat berkah jika melakukan hubungan seks dengan bukan muhrimnya.

Seorang pria tengah berjaga di Gerbang Sukowati yang menjadi pintu masuk lokasi wisata religi Makam Pangeran Samudro di kawasan Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (22/11). Gunung Kemukus akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena terungkapnya praktik ritual seks dan prostitusi yang kerap dilakukan peziarah Makam Pangeran Samudro, putra Raja Majapahit Prabu Brawijaya.
Ritual seks di Gunung Kemukus ini bermula karena adanya mitos bahwa peziarah Makam Pangeran Samudro akan mendapat berkah jika melakukan hubungan seks dengan orang yang bukan pasangan resminya di sana.
Karena semakin merebaknya ritual tersebut, beberapa warga sekitar akhirnya membuka warung yang menyediakan bilik sebagai tempat ritual seks bagi peziarah.
Salah satu warung yang menyediakan bilik sebagai tempat ritual seks bagi peziarah Makam Pangeran Samudro di Gunung Kemukus.
Yang awalnya disewakan untuk ritual seks, sebagian warung penyedia bilik di sekitar lokasi wisata religi Makam Pangeran Samudro ada yang berubah fungsi menjadi tempat prostitusi.
Aktivitas penduduk di sekitar lokasi wisata religi makan Pangeran Samudro di kawasan Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (22/11).
Suasana di sekitar lokasi wisata religi Makam Pangeran Samudro di kawasan Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (22/11).
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory