Gaya Pamer Harta ABG Tajir Maroko

Bukan rahasia lagi jika banyak miliarder superkaya yang memilih menjadi pribadi low profile, daripada mengumbar kekayaannya di depan publik. Sayangnya, perilaku itu tak selamanya menurun pada putra-putrinya.



Tengok saja kelakuan para anak muda Maroko dari keluarga kaya raya. Lewat media sosial, Instagram, anak-anak belia ini memamerkan kekayaannya.

Mengutip laporan maroccoworldnews.com, Kamis, 27 November 2014, fenomena anak orang kaya yang memamerkan kekayaannya ini memang tengah menjadi tren. Bahkan, sejumlah anak orang kaya dari negara lain ikut bergabung dalam kelompok pribadi mereka.

Terinspirasi dari akun Rich Kids yang muncul di Instagram, kaum muda kaya Maroko mencoba menandinginya dengan membuat akun RichKidsofMarocco.

Instagram ini khusus dipakai untuk memajang gaya hidup mewah sekaligus menyebarkannya ke orang lain agar diketahui kebiasannya terhadap barang mewah.

Akun ini muncul pertama kali pada 10 Oktober lalu dan kini sudah diikuti lebih dari 1.400 pengikut.

Sejak pertama kali diluncurkan, akun ini telah mengunggah 58 foto. Ragam foto selfie dengan mobil mewah, atau berpose di depan kapal pesiar klasik, pantai khusus, serta berbagai foto kemewahan lainnya menghiasi akun ini.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.