Bukan Lagi Mimpi, Angry Birds 'Rasa' Indonesia

Popularitas game Angry Birds di kancah internasional, membuat Rovio merilis berbagai seri game tersebut. Salah satunya Angry Birds Season Moon Festival. Rovio pun berharap bisa memberikan suguhan nuansa lokal Indonesia di game Angry Birds.



Hal ini diungkapkan Mighty Eagle Rovio, Peter Vesterbacka, dalam acara Startup Asia Jakarta 2014 di Plaza Bapindo, Jakarta, yang berakhir kemarin.

Lebih lanjut Vesterbacka menuturkan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar penting bagi Rovio. Karena itu, katanya, tak menutup kemungkinan Rovio bisa saja meluncurkan seri Angry Birds dengan nuansa Indonesia.

"Kami selalu mencoba melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, begitu juga di Indonesia. Kami berharap bisa meluncurkan seri Angry Birds Indonesia, seperti yang kami lakukan dengan Tiongkok melalui Angry Birds Moon Festival," jelas Vesterbacka.

Vesterbacka juga berharap talenta-talenta berbakat Indonesia bisa bekerja di Rovio. Saat ini, katanya, terdapat 40 nationality di dalam tim Rovio. Namun belum ada yang berasal dari Indonesia.

"Kami berharap nantinya ada yang berasal dari sini (Indonesia)," sambungnya.

Lebih lanjut, Rovio sendiri selalu membuka peluang kolaborasi dengan berbagai brand. Saat ini, misalnya, telah ada Angry Birds Star Wars dan Transformer.

"Kami akan mencari brand besar lain yang bisa diajak kerjasama. Ke depan, kami berharap Rovio akan semakin besar dan lebih baik, serta meluncurkan produk-produk terbaru," ungkapnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory