Beberapa Alasan Yang Dapat Membuat Wanita Berselingkuh


Apa yang sebenarnya mendorong wanita bersedia jadi selingkuhan? Hubungan asmara tidak lancar hingga faktor ekonomi menjadi pemicu beberapa wanita bersedia jadi WIL. 

Sementara pria memilih selingkuh karena menurunkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan saat ini. Wanita memilih selingkuh karena tidak puas dengan kondisi hubungannya saat ini. Hal itu berdasarkan penelitian University of Guelph di Ontario, Kanada. 

Ada sejumlah alasan lain mengapa wanita akhirnya berselingkuh atau bersedia dijadikan selingkuhan.

1. Masalah Ekonomi

Pasangan yang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak memiliki penghasilan yang pas atau malas, masih menjadi pemicu keretakan hubungan.
Sementara pada mereka yang belum menikah, kebutuhan yang besar dan gaya hidup yang tinggi membuat mereka akhirnya mencari pria yang bisa memenuhi kebutuhan mereka.
Bukan karena wanita matre ya gan, tapi ini lebih ke value dari wanita itu sendiri, ibaratnya dari lapak sebelah harga buah yang udah busuk ama yang fresh kan beda.

2. Hubungan yang sudah kurang hangat
Perempuan yang tak lagi mendapat kehangatan atau kemesraan dari pasangannya, maka ia akan mencarinya di tempat lain atau disosok pria yang lain.
Intim bukan sekadar seks tapi kedekatan emosional dan kedalaman hubungan.
Dasarnya ya wanita itu tidak pernah bisa lepas dari perhatian. sekecil apapun perhatian dari kita ( para pria ) itu akan menjadi sangat besar bagi wanita. sama halnya dengan masalah

3. Tak ada lagi tantangan (monoton)

Hati-hati, hubungan yang nyaman juga bisa membuat wanita pasangan Anda bosan dan mencari tantangan di tempat lainnya.
Perasaan bosan tak hanya terjadi pada lelaki, tapi juga perempuan.
Inget bro, life is never flat. jadilah pria yang dinamis dan fresh. jadi pasangan ga akan bosen sama kalian

4. Tak lagi dihargai

Wanita tidak boleh dianggap hanya sebagai pemanis. Wanita dengan segala kecerdasan dan idenya bisa membuat pasangannya semakin maju.
Namun jika kelebihan ini dianggap pria sebagai saingan, maka wanita akan mencari sosok lain yang lebih menghargai dirinya dan menganggap si wanita eksis.
Tuh bro, inget kalo wanita yang saat ini ada di sisi agan2 sekalian itu adalah the most prices thing right now, jaga dan hargai dan jangan sampai agan2 sekalian nanti menyesal karena kehilangan hal yang paling berharga buat agan2 sekalian

5. Upaya melarikan diri


Wanita yang kurang bahagia menggunakan perselingkuhan untuk melarikan diri dari hubungannya.
menurut psikolog Kelly Wallace dari ivillage.com, "Ada orang yang takut mengakhiri hubungan, sehingga mereka sengaja berbuat kesalahan agar dibenci pasangannya,"

6. Merindukan masa lalu


Saat hubungan asmara yang sekarang berjalan hambar, lalu kenangan-kenangan manis kembali bermain di kepala wanita dengan pasangan terdahulunya.
"Pada akhirnya, masa lalu ini menggiring wanita untuk berselingkuh. Mereka mendambakan perasaan yang lebih muda, lebih bebas, seksi, dan menarik," ujar Bonnie Weil dari DoctorBonnie.com.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory