Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Punya Panggilan Sayang

Keakraban yang ditunjukkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap membuat penggemar menganggap mereka punya hubungan khusus. Namun, belakangan keduanya sama-sama menegaskan kalau mereka hanya bersahabat.

Meski hanya sebatas sahabat, Aliando dan Prilly rupanya punya panggilan sayang. Lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (4/11/2014), Prilly mengunggah sebuah foto dirinya berpose bersama Aliando. Mereka kompak mengenakan topi bertuliskanMr.Chubby dan Mrs.Chubby.
Jika dilihat pipi Aliando dan Prilly memang sama-sama chubby. Mereka kini sepertinya saling memanggil Chubby satu sama lainnya. Di foto tersebut wajah keduanya begitu mirip apalagi dibagian mata dan juga alis mereka.


Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 72 ribu pengikut Prilly di Instagram. Beragam komentar juga dilontarkan para penggemar mereka. Beberapa diantara penggemar Aliando dan Prilly mengatakan kalau keduanya begitu kompak dan romantis.

Kedekatan Prilly dan Aliando tak hanya ditunjukkan keduanya saat di sinetron Ganteng Ganteng Serigala saja. Di lokasi syuting pun mereka nampak mesra, hingga tak jarang keduanya disebut-sebut berpacaran.




pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.