Wow! Dapat Warisan Rp727 Miliar, Gelandangan Ini Malah Kabur



Mendapatkan warisan hingga ratusan miliar sejatinya membuat sang pewaris merasa sangat bahagia. Tapi kebahagiaan itu justru gagal dirasakan gelandangan tua bernama Tomas Martinez.

Pria tua yang tinggal di jalanan Santra Cruz de la Sierra, Bolivia ini sangat terkejut saat polisi menghampirinya untuk menyampaikan berita bahagia soal warisan yang jatuh tangannya. Tak menyangka akan mendapat warisan, Martinez langsung melarikan diri.

Gelandangan berusia 67 tahun tersebut menyangka polisi akan menangkapnya karena dia senang mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan. Padahal, Martinez baru saja mendapatkan warisan senilai US$ 60 juta atau Rp 727,3 miliar dari mantan istri yang dicampakannya.

Apakah Martinez kembali dan mendapatkan harta warisan yang menjadi haknya? Berikut kisah pemberian warisan paling mengejutkan seperti dikutip dari The Richest, Oddee.com, clarin.com dan sejumlah situs lain.

Tomas Martinez, gelandangan tua yang gemar mabuk



Sebelum menjadi gelandangan, Martinez sempat memiliki rumah tangga yang bertahan cukup lama. Selama 40 tahun, Martinez tinggal dengan istrinya Ines Gajardo Olivares. Martinez bersama sang istri hidup di kalangan menengah ke atas.

Keduanya tinggal di Chili tanpa memiliki anak hingga akhirnya sang istri mengangkat seorang anak. Kehidupan bahagia keduanya mulai terganggu saat Martinez senang mengkonsumsi alkohol.

Akhirnya Tomas pun mulai terlilit utang dan harus menipu dengan membayarnya dengan cek kosong. Akibatnya, ia pun dicari oleh Polisi.

Mengetahui polisi mengejarnya, dia mencapakkan istrinya begitu saja dan kabur ke Bolivia. Awalnya Martinez bekerja sebagai fotografer, tapi hidupnya berakhir sebagai gelandangan.

Warisan ratusan miliar dari istri yang dicampakannya

Ditinggalkan Martinez, istrinya tetap rajin berbisnis bersama anak angkatnya. Keduanya juga aktif mengekspor barang ke Bolivia.

Sang istri akhirnya meninggal dunia tanpa pernah bertemu lagi dengan Martinez. Tapi Inez masih mengingatnya dan memberikan warisan sebesar US$ 60 juta atau Rp 727,3 miliar pada Martinez.

Polisi dan detektif dikerahkan mencari Martinez guna menyampaikan wasiat sang istri. Sayangnya, gelandangan tua yang seharusnya bisa menjadi orang yang super kaya ini tak tahu bahwa polisi datang menjemputnya karena dia sudah menjadi miliarder.

Bukannya bersiap menerima kabar baik, Martinez justru melarikan diri saat polisi berusaha menyampaikan kabar gembira tersebut. Dia takut polisi menangkapnya karena kebiasaan minum-minum dan mengkonsumsi obat-obatan.

Martinez tak pernah tahu mendapatkan warisan ratusan miliar



Istri Martinez tak pernah membenci pria berusia 67 tahun yang telah mencampakannya tersebut. Dibandingkan membencinya, Inez justru mewariskan sebagian hartanya.

Setelah kabur dari kejaran polisi yang membawa kabar gembira itu, Martinez benar-benar menghilang tanpa jejak. Demi menemukannya, berbagai surat kabar Bolivia bahkan mengangkat ceritanya.

Berbagai media menulis kisah Martinez, miliarder baru yang tak pernah mengetahui harta kekayaannya. Sejak itu, pihak berwajib dan beberapa detektif dikerahkan untuk mencarinya.

Sejak itu, lebih dari 200 orang melaporkan telah melihat atau mendengar dari kematiannya. Ada yang mengatakan Martinez pindah ke Brasil dan ke Peru.

Para teman gelandangan mengatakan, Martinez adalah sosok pria tua yang kecanduan alkohol dan kokain. Sayang sekali, hingga saat ini, Martinez tidak pernah ditemukan dan tidak pernah tahu betapa kaya dirinya sekarang.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory