Warung Makan Di Solo, Langganannya Artis dan Pejabat

Kerap kali sebuah warung makan disambangi artis ataupun pejabat lantaran makanan yang lezat. Tak terkecuali warung sate kambing Putra Tambaksegaran. berlokasi di Jalan Gajahmada, Solo ini memang sudah terkenal di masyarakat.



Dinding-dinding tembok dihiasi figura foto-foto artis yang pernah mampir ke warung ini. Diantaranya: Vega Ngatini, Tukul Arwana, Marcela dan Olivia Zalianty, Sutiyoso, Vicky Notonegoro dan beberapa pejabat lainnya.

Pantas saja, cita rasa masakan di sini memang tak perlu diragukan lagi. Figura tersebut menggambarkan bukti warung memang sudah sohor di kalangan orang terkenal di Nusantara.

Tak hanya warung sate Putra Tambaksegaran, warung makan satu ini pun jadi incaran para artis.

Dia adalah Samin Citro, pemilik warung sate kambing yang terletak di Jalan Diponegoro, Solo ini mengungkapkan banyak artis yang menyambangi warungnya. Diantaranya Surya Saputra, Dirly Indonesia Idol, Nafa Urbach dan beberapa artis lainnya.

Saking banyaknya, Ia pun lupa artis siapa saja yang datang mencicipi masakannya. Warung sate Pak Samin ini terkenal akan gulai gorengnya. Saking terkenal masakannya ini, Pak Samin pernah diajak salah satu produsen kecap di Indonesia untuk berkeliling ke Bandung dan Jakarta. Wah enak ya?

Nah, Anda yang sedang berlibur ke Kota Solo bisa kunjungi dua warung sate yang jadi favorit artis dan pejabat.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.