Sosok Penampakan Pria Misterius di Hutan Swiss ini Buat Warga Ketakutan

Sosok misterius tertangkap kamera berada di wilayah hutan Swiss. Berpakaian ala militer dengan masker gas menutup wajah, sosok yang dijuluki 'Le Loyon' ini menghantui hutan tersebut selama beberapa tahun terakhir.



Sosok pria misterius ini dilaporkan terlihat berjalan di rute yang sama setiap hari. Namun tidak ada bukti kuat yang menunjukkan keberadaan sosok ini. Hingga kemudian pada bulan Agustus lalu, media setempat Le Matin merilis foto yang menunjukkan sosok misterius tersebut.

Kini, polisi pun tengah memburu sosok misterius tersebut. Tapi apakah sosok ini benar-benar ada?

"Saya melihatnya dari dekat di pinggir hutan. Dia memakai jas hujan motif militer, sepatu boots, dan masker gas militer - tipe yang antik, menurut saya. Dia memiliki tinggi badan lebih dari 1,9 meter. Dia sempat melihat saya kemudian memalingkan badan dan pergi menjauh," ujar seorang fotografer amatir yang mengambil foto tersebut kepada Le Matin dan dilansir news.com.au.

Beberapa warga setempat juga menceritakan pengalaman mereka melihat langsung pria misterius tersebut. "Itu bikin takut anak saya. Dia keluar dari hutan dengan pakaian militer. Kami tidak bisa melihat wajah maupun matanya di balik masker gas yang gelap. Sangat mengerikan," ucap seorang warga setempat.

"Saat itu turun hujan pada hari Minggu. Dia memakai topi, jubah warna gelap dan masker gas. Apa yang ada di kepalanya? Saya tidak tahu. Sangat tidak menyenangkan. Saya harap saya tidak pernah melihatnya lagi," terang warga lain yang bernama Marianne Descloux of Maules.

Kepolisian setempat memburu sosok ini untuk berbicara dengannya dan meminta agar tidak melakukan hal-hal yang membuat warga merasa terancam. Meskipun perilaku sosok misterius tersebut sama sekali jauh dari agresif.

"Situasinya sangat rumit karena sebenarnya kita tidak mengetahui apapun soal sosok ini. Tapi karena dia memicu ketakutan, kami akan menggelar rapat untuk melihat apakah kami bisa menemukan keberadaannya dan memintanya untuk tidak berperilaku seperti itu lagi," ucap pejabat pemerintah setempat, Guy Savary.

Meski muncul foto sosok misterius tersebut, beberapa pihak masih ada yang meragukan kebenarannya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.