Pria ini Nekat Lamar Polwan Cantik di Jalanan

Seorang pria muda, sambil memegang bunga, melamar seorang polwan cantik di Jalan Zhonghua di pusat kota Shenyang, ibukota provinsi Liaoning China timur laut. Pria muda, 27 tahun, jatuh cinta dengan polwan itu, dua tahun lalu ia dihentikan oleh si polwan cantik ketika melanggar peraturan lalu lintas.



Dikutip dari news.eastday.com, seorang polwan cantik, menghentikan seorang driver pria yang telah melanggar peraturan lalu lintas di persimpangan jalan di kota Shenyang, dua tahun lalu dan setelah itu mereka mulai menjadi teman baik, kini pria itu datang melamar polwan cantik dengan membawa para saksi.

Awalnya, pria ini di tilang di sebuah persimpangan jalan oleh si polwan cantik, sehubungan dengan pelanggaran lalu lintas tapi pria itu hanya diberi pendekatan persuasi dan pendidikan tanpa hukuman.

Cheng Jungfeng, 27 tahun, demikian nama pria nekat yang melamar si polwan cantik, dengan bunga di tangannya, berdiri dengan santai disisi jalan menunggu polwan cantik istrahat dari tugas mengatur lalu lintas, setelah polwan cantik istrahat dari tugas, ia berlutut dan memberi bunga dan sebuah cincin berlian melamar si polwan cantik untuk menikahi-nya.

Dengan berurai air mata bahagia si polwan cantik ini, akhirnya menerima lamaran pria nekat ini. Sungguh momen yang indah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.