Model Seksi yang 'Laris Manis' di Pameran Otomotif


Pameran otomotif tanpa model seksi, ibarat sayur tanpa garam. Mungkin itu emang bener, selain sebagai daya tarik pengunjung di pameran otomotif, setidaknya model seksi yang kerap menghiasi nama besar pabrikan otomotif menjadi pemicu tersendiri.

Pameran-pameran internasional seperti Bangkok Motor Show, Paris Motor Show, bahkan mungkin Indonesia Internasional Motor Show, memang mengandalkan sisi ini sebagai penambah nilai jual Brand.

Lantas, sebenarnya seperti apa keseharian para model itu? dan bagaimana cara mereka bekerja untuk menarik sebuah brand untuk mengerjakan jasanya. Mungkin ada yang berpendapat mereka memakai jasa agency atau sudah menjadi langganan brand tertentu, bisa jadi..

Yang menarik, ada salah asau model asal daratan Korea yang cukup laris manis jasanya dipakai di berbagai pameran otomotif dunia. Sebuah kebanggaan bagi Hwang Mi Hee yang lahir di Capital City, Seoul, untuk bisa terus eksis dalam dunianya. Minimal ia bisa melanglang buana keliling dunia berkat eksistensinya jadi model di pameran otomotif.

Selain parasnya yang cantik, Model cantik kelahiran 21 Januari 1982 ini ternyata mampu menjadi bunglon dengan mengkolaborasikan dirinya dengan produk otomotif yang di tawarkannnya. Soo.. gak usah panjang lebar deh bro-sis langsung aja liat sepak terjang model cantik ini..










pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.