Kisah pilu para wanita Yazidi yang dijual Rp 200ribu oleh kelompok ISIS

 

Yazidi adalah salah satu etnis di Irak yang sekarang menjadi topik berita, pasalnya para wanita etnis tersebut diculik oleh kelompok militan ISIS pada saat mereka hendak mengungsi ke Gunung Sinjar. Kini wanita-wanita itu disekap, beserta banyak wanita lainnya yang beragama Islam maupun Kristen dari Turki di Penjara Badush di Kota Mosul, sebelah utara Irak.

Seperti yangh dilansirkan dalam blognya ceritamu Ada ribuan wanita di penjara tersebut, dari yang berumur 14 tahunan. Mereka diperjualbelikan dengan harga Rp 200 ribu sampai Rp 1.7 juta, bila menolak maka mereka akan diperkosa dan dibiarkan mati perlahan. Beberapa wanita di sana juga dalam keadaan hamil, dimana bayi mereka akan diambil setelah beberapa jam melahirkan. 

Mengerikan sekali.. Seorang wanita yang berhasil melarikan diri bercerita tentang seorang gadis yang diperkosa puluhan lelaki karena menolak untuk dijual. Sungguh gak sanggup aku membayangkan keadaan mereka di sana dan akan berujung seperti apa penderitaannya nanti, aku hanya bisa berdoa semoga Tuhan segera memberi ketabahan dan menolong mereka di sana.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory