Iptu Anggraini Putri, Polwan Muda Cantik Yang Berpangkat Tinggi



Mungkin tidak ada ada yang menyangka bahwa wanita muda bisa dan cantik tidak bisa menempati jabatan dan pangkat tinggi di kepolisian. Para Polwan cantik sering dianggap sebagai "pemanis" belaka di layar kaca karena pangkat mereka yang rata-rata masih sebatas Briptu.



Polwan cantik ini bertutur kata lembut, siapapun akan betah berlama-lama di dekatnya

Namun Polwan cantik bernama Anggraini Putri, mampu mendobrak anggapan tersebut. Polwan muda berparas cantik ini ternyata berpangkat Inspektur Satu (Iptu).



Ruang kantornya minimalis dan banyak dijumpai foto-foto cantiknya

Iptu Anggraini Putri kini menempati posisi sebagai Kanit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) SatReskrim Polres Metro Jaksel. Walau masih muda, ia amat disegani oleh anak buahnya karena sering memperhatikan mereka tanpa ada jarak.

Sebelum menjabat posisi tersebut, ia menjadi ajudan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih. Wanita yang bertutur kata lembut ini mampu mendobrak stigma dan menempati posisi yang didominasi oleh pria.



Tutur katanya memang lembut, parasnya manis, namun ia tak segan bersikap tegas terhadap penjahat.

Parasnya yang cantik ini dalam waktu dekat bakalan menjadi primadona kaum pria karena ia sebelumnya tidak terekspos. Publik lebih mengenal Polwan-polwan seperti Briptu Eka Frestya dan Briptu Dara Intan.

Jangan coba-coba melecehkan perempuan dan berbuat kriminal terhadap kaum perempuan dan anak-anak, karena Anda akan berurusan dengan polwan cantik yang tak segan-segan bersikap tegas. Berani?

Sumber: Cekatcekit
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory