Hubungan Intim Didalam Air? Kenapa Tidak, Ini Caranya

Tahukah Anda bahwa seks memiliki manfaat untuk kesehatan mental dan kesehatan emosional seseorang?

Pernahkah terpikir untuk melakukan hubungan intim di dalam air? Terbayang rasanya menantang dan mendebarkan bukan? 

Sayangnya, melakukan seks di dalam air tidak asal nyebur dan beraksi. Faktanya, masih banyak pemula yang ‘kaget’ karena kurang persiapan ketika ngeseks di dalam air. 


Simaklah beberapa kiat yang bisa diterapkan jika Anda berniat untuk melakukan seks di dalam air berikut ini:

Persiapan :

Waspadai kondom
Perhatikan penggunaan kondom ketika hendak hubungan intim dalam air. Kondom dan air bisa dibilang bukanlah pasangan yang akrab. Apalagi jika Anda hendak melakukan seks di dalam air hangat ataupun air yang banyak mengandung klorin. Semua faktor itu bisa mengurangi efektifitas kondom. Hal konyol yang dapat terjadi adalah kondom mudah terlepas dari penis. Sebaiknya Anda menyiapkan kondom serep untuk berjaga-jaga. Jadi, jangan anggap enteng masalah ini.

Tetap bikin si dia ‘basah’
Jangan pernah berpikir jika Anda bercinta di kolam renang maka tidak perlu untuk merangsang pasangan agar ‘basah’. Justru bercinta di dalam air malah membutuhkan lubrikasi yang lebih banyak. Sebab air akan menyapu bersih cairan lubrikasi dari tubuh pasangan Anda. Kalau sudah demikian, acara hubungan intim atau bercinta Anda jelas akan terganggu. Cara terbaik adalah menyiapkan cairan lubrikasi yang terbuat dari bahan yang tidak larut dalam air.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory