Diduga Penampakan Yamaha Jupiter MX King 150cc

Di Vietnam, Yamaha Exciter 150 yang di Indonesia diperkirakan bakal diberi nama Yamaha Jupiter MX King pengusung mesin 150 cc kembali beredar di dunia maya.



Diduga tengah dalam masa ujicoba para tester di Vietnam, Yamaha Jupiter MX King sempat terjepret dengan ditutupi cat hitam di seluruh bodinya.

Dari foto tersebut, terlihat jika dari segi desain keseluruhan Yamaha Jupiter MX King ini masih mengambil konsep desain Jupiter MX.

Namun perubahan besar terlihat dari sektor buritan yang mengusung konsep motor sport dengan spakbor menggantung dan lampu sein terpisah dari stop lamp. Selain itu, Yamaha Jupiter MX King ini bakal hadir dengan ban besar dan velg lebar yang dicomot dari New Vixion Lightning (NVL).

Untuk mesinnya sendiri, diperkirakan Jupiter MX King ini bakal dibekali mesin yang sama dengan NVL ataupun R15. Dengan mesin 150cc, harga Jupiter MX King ini kemungkinan bakal terkatrol naik dari varian 135 cc yang kini beredar di pasaran.

Namun belum diketahui kapan pihak Yamaha Indonesia akan memperkenalkan motor ini ke pasar otomotif Tanah Air. Akan tetapi kuat diprediksi jika Yamaha Jupiter MX King ini mulai beredar di Indonesia pada 2015 mendatang.








pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory