Celana Dalam Bekas Bisa Buat Si Dia Klepek-Klepek, Begini Caranya



Hidup dengan pasangan yang diimpikan, tentu menjadi hal terindah semua orang. Maka tak heran, banyak orang berjuang keras untuk mewujudkannya. Bahkan tak sedikit yang mendatangi orang pintar untuk meminta bantuan, seperti memanfaatkan pelet.

Secara bahasa, ilmu pelet tergolong dalam keluarga magis atau sihir. Paranormal ahli pelet Ki Bagus Santang mengatakan ilmu pelet merupakan suatu ilmu berkekuatan magis, yang mampu mempengaruhi alam bawah sadar seseorang secara metafisik.

"Di mana pada otak target akan terjadi suatu proses reaksi kimia yang kuat, menyebabkan target merasakan rasa cinta yang sangat mendalam, rindu, kangen, ingin selalu berjumpa bertemu dan selalu ingin bersama dengan si pemeletnya," kata Ki Bagus dalam website kibagussantang.com.

Seperti tahapan menuntut ilmu pada umumnya, belajar pelet juga ada tahapan. Ki Bagus sendiri menceritakan bahwa dirinya menghabiskan enam tahun untuk menguasai ilmu santet murni.

Di Indonesia, tiap daerah memiliki ragam dan kekhasan ilmu pelet. Perbedaan tersebut hanya terdapat pada ritual semata. Dari sekian banyak jenis pelet daerah, yang terkenal saat ini ilmu pelet yang beredar di Jawa dan Madura.

Banyak media yang yang digunakan untuk ritual pelet. Mulai dari foto sasaran pelet hingga bantuan kekuatan roh halus.

"Ada yang menggunakan media foto, nama dan tanggal lahir si korban, baju atau celana bekas si target bahkan yang paling ekstrem adalah ilmu pelet yang menggunakan kekuatan roh halus dan mahluk halus untuk mempengaruhi korbannya," kata Ki Bagus.

Pelet yang menggunakan unsur kekuatan roh halus, diyakini sebagai puncak dari media pelet. Kelebihannya, korban sulit diobati, hanya sang paranormal pengirimnya yang mampu mengobatinya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory