Cara Hindari Hubungan Seks Sebelum Menikah

Di zaman sekarang ini, tak sedikit pasangan yang berpacaran hanya untuk seks. Padahal, saat berpacaran pasangan salah satunya sebenarnya ingin lebih mengenal pasangan sebelum memasuki gerbang pernikahan.

Apabila loe berpacaran dengan orang yang loe cintai, cobalah untuk menjalin hubungan pacaran tanpa seks. Sebuah hubungan asmara itu berdasarkan seberapa sayang loe kepada orang lain dan seberapa besar loe perhatian, setia, bisa menjaga kepercayaan dan sebagainya. 


Seks dalam hubungan asmara hanya sebagai cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Ketika loe ingin menunjukkan rasa cinta kepada pacar loe, jangan dulu berpikir untuk melakukan hubungan intim sebelum terikat dalam hubungan yang sah alias menikah.

Apabila loe berencana menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkan kesucian loe, ada beberapa cara agar loe bisa nyaman berpacaran tanpa harus melakukan hubungan seks:

1. Travel bersama Apabila loe bersama pacar jalan-jalan bersama, gunakan kamar terpisah untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

2. Memiliki hobi yang sama Agar loe berdua berpacaran tanpa seks, habiskan waktu bersama dengan melakukan hobi yang sama. Lakukan hal-hal yang membuat loe berdua senang tanpa harus bercinta.

3. Bermain satu sama lain (bukan seks) Bermain dengan pasangan loe tapi bukan yang memicu seks. Cobalah melakukan olahraga seperti sepakbola, bola basket atau berenang untuk mengalihkan perhatian loe.

4. Percakapan yang bermakna Berbicara tentang hal-hal yang bermakna sebagai cara agar loe memiliki hubungan tanpa seks. Percakapan ini akan membantu loe berdua mengenal satu sama lain.

5. Masak masakan spesial Salah satu cara menarik perhatian pasangan adalah melalui perutnya. Buatkan ia makanan yang enak dan nyalakan musik yang menyenangkan sebagai latar belakang.

6. Berikan kejutan Saling memberikan kejutan dari waktu ke waktu agar loe memiliki hubungan tanpa seks. Bila loe memberikan kejutan kecil di dalam hubungan asmara, loe akan menambahkan percikan asmara dalam hubungan loe.

7. Jangan dekat-dekat secara fisik Tak ada alasan loe tak perlu mendekat secara fisik ke pasangan loe ketika loe ingin melakukannya. Namun, mempertahankan jarak dengan pasangan loe bisa membantu loe tetap berhubungan tanpa seks.

8. Kencan bersama Berkencan tak hanya berdua, tapi bersama-sama pasangan lain akan menyenangkan. Cara ini juga bisa mencegah pasangan berhubungan saat berduaan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory