Binatang-Binatang Aneh Yang Ditemukan di Pantai

Macam-macam binatang ditemukan di kawasan pantai. Ayo lihat binatang-binatang apakah itu...


Terjadi di California, seorang wanita menemukan jenis ikan yang panjangnya lebih kurang 5 meter. Ikan ini lebih dikenal sebagai Giant Oarfish….ikan ini bisa memanjangan hingga 9 meter.


Ikan lumba-lumba ini ditemukan di pantai Turki yang memiliki dua kepala. Ikan lumba-lumba ini berusia setahun dan panjangnya lebih kurang 1 meter.





Kasus ini terjadi di China, ikan super yang sangat besar berhasil ditangkap oleh seorang nelayan China. Dan ikan ini dalam pejalanan ke pasar.


Makhluk aneh ini dijumpai terdampar di New York Montauk pada tahun 2008. Banyak spekulasi beredar untuk mengetahui dan mengenali pasti makhluk ini.


Makhluk laut yang misteri terdampar di salah satu kawasan pantai di Spanyol. Binatang ini panjang dan seperti memiliki tanduk. Banyak orang tertanya-tanya apakah binatang ini seekor naga….?


Makhluk yang menakutkan terdampar di New Zealand pada bulan Mei 2013. Banyak spekulasi yang muncul mengenai makhluk ini. Menurut Ahli mamalia….makhluk ini dikenali sebagai ikan paus pembunuh.


Pada tahun 2004 dunia digemparkan oleh penemuan jenis binatang seberat 13 ton yang terdampar di pantai Los Muermos. Hasil dari sampel DNA akhirnya jawaban ditemui bahwa itu hanyalah sisa-sisa sperma ikan paus.



Anda mungkin juga meminati:
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory