Benarkah Mereka Dikenal Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Umumnya mereka selalu menjaga penampilan mereka di depan publik dan selalu menjaga perawatan wajah agar tetap cantik.

1. Monica Bellucci

Model cantik asal Italia ini memulai karir pada saat berusia 13 tahun. Karirnya melesat jauh pada tahun 1989, dimana Monica menjadi model fashion terlaris di Paris dan New York City.

2. Kate Upton

Pemenang wajah GUESS tahun 2010-2011 ini berdiri pada posisi kedua daftar wanita tercantik di dunia. Kate terkenal karena laris sebagai ikon baju renang dan tampil di majalah pria dewasa.

3. Angelina Jolie

Artis yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Brad Pitt terkenal sebagai artis multi talented. Selain berprofesi sebagai artis, istri Brad Pitt ini juga menjadi sutradara film dan penulis skenario. Jolie juga terkenal sebagai selebriti yang berjiwa sosial.

4. Aishwarya Rai Bachchan

Mantan Miss World dan artis Bollywood yang dianggap sebagai salah satu selebriti yang paling berpengaruh di India.

5. Irina Shayk
Kekasih pemain sepakbola CR7 masuk dalam lima besar selebriti tercantik di dunia. Karena keseksiannya, Irina tampil sepanjang tahun 2007-2013 di Sport Illustrated Swimsuit.

6. Meryem Uzerli

Wanita yang berusia 32 tahun ini berprofesi sebagai model dengan tinggi badan yang mencapai 173cm. Ia merupakan artis berkebangsaan Turki dan Jerman.

7. Charlize Theron

Namanya mulai terkenal sejak perannya yang memukai dalam film The Devils Advocate, Mighty Joe Young dan The Cider House Rules. Aktris yang kini berusia 34 tahun juga terlibat dalam kegiatan organisasi perempuan dan mendukung pernikahan dengan sesama jenis.

8. Amber Heard

berada di posisi kedelapan kekasih Johnny Depp pernah menjadi sorotan publik saat Amber mengakui dirinya sebagai biseksual. Amber mengakui telah menjalin hubungan dengan fotografer Tasya Van ree pada tahun 2008-2011.

9. Scarlett Johansson

Model dan penyanyi asal Amerika dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Scarlett karena memiliki wajah yang sensual dan tubuh yang seksi menjadikannya sebagai symbol seks.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.