Yang cantik-Cantik Ini, Mereka Politisi

Siapa sajakah politisi paling cantik di dunia? Berikut kami paparkan politisi wanita tercantik di dunia yang dirangkum dari berbagai sumber.

Alina Kabaeva




Peringkat wahid ditempati Alina Kabaeva asal Rusia. Sebelum terjun ke dunia politik dia atlet senam kebanggaan Negara Beruang Merah itu. Perempuan 29 tahun ini olahragawati berprestasi dan pernah menyumbangkan medali bagi Rusia di kejuaraan senam Internasional. 


Mara Rosaria Carfagna


Politisi tercantik berikutnya ada pada Mara Rosaria Carfagna asal Italia. Mara Rosaria Carfagna awalnya dikenal sebagai bintang televisi dan pembawa acara. Dia menjadi politisi pada tahun 2005 dan dijuluki politisi terse-ksi versi majalah Maxim Internasional.


Yuri Fujikawa


Di urutan ke-3 politisi tercantik adalah Yuri Fujikawa asal Jepang. Yuri Fujikawa disebut-sebut memiliki keindahan yang sempurna sebagai wanita. Sebelum masuk ke dunia politik, Yuri Fujikawa adalah seorang model.


Belinda Stronach


Belinda Stronach menduduki peringkat ke-4 politisi wanita tercantik pada daftar ini. Belinda Stronach duduk di parlemen Kanada. Sebelum menjadi politisi, dia merupakan pebisnis handal di negeranya.


Emma Kiernan


Emma Kiernan merupakan politisi asal Irlandia ini masuk pada daftar politisi wanita tercantik di dunia dan berada di posisi ke-5. Awalnya Emma Kiernan tidak dikenal sampai foto yang menggambarkan sisi liarnya diunggah di Facebook.


Eva Kaili



Yunani dikenal dengan negara yang memiliki dewa dan dewi yang super cantik. Jika Anda melihat wajah Eva Kaili, itu seperti bukan mitos. Kecantikan Eva Kaili sangat tersohor di negeri itu. Sebelum memasuki dunia politik, ia berprofesi sebagai pembawa acara di sebuah televisi lokal.


Luciana Leon



Luciana Leon berada di urutan ke-7 politisi wanita tercantik sejagat. Perempuan yang berasal dari Peru ini menjadi wanita paling muda yang menduduki parlemen Peru sepanjang sejarah.


Yulia Tymoshenko


Yulia Tymoshenko merupakan politisi wanita yang memiliki wajah indah dan paling diperhitungkan. Ia pernah mejadi perdana menteri Ukraina dua kali. Saat ini, Yulia dipenjara karena terbukti menyalahgunakan jabatan.

Rubby Dhalla



Kanada memiliki Rubby Dhalla sebagai politisi wanita tercantik asal negeri itu. Dia memiliki keturunan India dan tertarik masuk dunia politik sejak ia remaja.


Angelina Sondakh


Angelina Sondakh juga masuk pada daftar politisi wanita tercantik sejagat. Ia masuk ke parlemen Indonesia pada tahun 2004 dan menjadi angota DPR untuk 2 periode. Sebelumnya ia adalah seorang Miss Indonesia. Hanya saja karir politiknya meredup saat ia didakwa kasus korupsi.


Toireasa Ferris


Toireasa Ferris dari Irlandia berada di Peringkat duabelas. Lahir pada 1980, sebagai politisi, ia kurang begitu dikenal. Ferris menjadi politisi mewakili Sinn Fein di Cathaoirleac antara tahun 2005-2006. Pada 2008 lalu ia mengadu nasib untuk menjadi anggota Parlemen Eropa, namun tidak terpilih.


Anna-Maria Galojan


Dari Kawasan Eropa Timur, tepatnya Estonia, menduduki Peringkat Keenam yaitu Anna-Maria Galojan. Anggota parlemen Estonia ini lahir 23 Februari 1982. Galojan fasih berbahasa Estonia, Rusia, Inggris dan Armenia. Minatnya di bidang sejarah seni, film dan hewan peliharaan. Tak mengherankan, lantaran ia pernah berdinas di Departemen Luar Negeri Estonia pada 2002. Selanjutnya pada 2003-2007, ia berdinas di Institut Kebijakan Luar negeri Estonia. 
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.