Turis Terjebak Didalam Mobil Karena Diduduki Gajah



Dua pengendara mobil VW terjebak di dalam mobil karena seekor gajah menimpa kendaraan mereka.

Mereka sepertinya berada di tempat dan waktu yang salah, ketika seekor gajah raksasa datang menghampiri mereka, membungkuk, dan menimpa kendaraan mereka dengan tubuh besarnya.

Gambar luar biasa ini diambil oleh seorang pemandu wisata Armand Grobler, 21, di Pilanesburg National Park di Afrika Selatan.

"Saya melakukan etologi, studi perilaku hewan, pada saat itu, jadi saya punya pemahaman dasar tentang apa yang sedang terjadi. Gajah itu mungkin sedang dalam masa ‘musth’ yaitu ketika gajah jantan dewasa biasanya berinteraksi dengan kelompok keluarga ketika sedang mencari pasangan dan memasuki tahap peningkatan testosteron dan agresi, yang membantu mereka mencapai dominasi dan keberhasilan reproduktif,” katanya.

"Namun, meskipun itu dalam kondisi tersebut, ia tidak menunjukkan tanda-tanda agresi atau frustrasi," jelas Grobler, seperti dilansir laman Daily Mail.

Gajah sering menggunakan kayu, pohon-pohon kecil, dan batu untuk meringankan gatal atau menghilangkan parasit, tetapi jika dengan menggunakan mobil itu hal yang sangat langka.

Grobler menambahkan, "Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ketika gajah itu menimpa mobil tersebut, kami takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, karena ada orang di dalam mobil tersebut.”

“Perasaan kami tak menentu ketika itu, karena kami menyaksikan suatu hal yang menyeramkan namun juga unik," ujarnya.

"Dua penumpang di dalam mobil, pria dan wanita, tidak terluka, mereka hanya syok namun mereka berdua senang tidak terjadi apa-apa. Sedangkan mobil itu tidak begitu beruntung. Dari apa yang kita lihat dan dengar, semua jendela pecah, atap penyok, dan seluruh bagian atas mobil hancur," kata Grobler.

Sementara sang gajah akhirnya meninggalkan mobil itu setelah dia selesai menggaruk tubuhnya sekaligus menghancurkan mobil tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.