Super Seksi Nadya Chairunnisa

Supel, ramah, dan sedikit bawel adalah gambaran personality sosok wanita ini. Nadya Chairunnisa adalah seorang mahasiswi tahap akhir yang bercita-cita menjadi seorang public relation. Di waktu senggangnya, Nadya sering menerima job foto. Wajahnya pun pernah menghias beberapa majalah pria dewasa.

Wanita yang baru berusia 23 tahun ini memiliki hobi dance. Menurutnya dengan nge-dance ia bisa melepas kepenatan sekaligus berolahraga. “Sejak SMA aku ikut ekstrakulikuler cheerleaders. Saat kuliah, baru aku mulai rutin ikut latihan modern dance,” kata Nadya.

Dan hobi dancing-lah yang membawa Nadya sering keluar masuk klub malam di Jakarta. Ia mengaku sering ke klub bukan karena ia wanita nakal, namun lebih karena menyukai jenis musik yang dimainkan sekaligus menghabiskan waktu. Memang Nadya memiliki teman yang banyak dan ia tak piilih-pilih teman. Baginya, memiliki teman yang banyak justru menguntungkan dan semakin memperkuat personality. “Buat apa memiliki pergaulan high class kalau sombong, dan saya mencoba untuk menghindari hal tersebut,” ujar Nadya sambil tersenyum.

Berdasarkan penuturannya, Nadya adalah sosok yang cuek dan tak terlalu memusingkan apa kata orang. Menjadi seorang model dan sering difoto seksi membuat dirinya sering mendapat cap negatif. Namun, Nadya tak bergeming dan terus menjalani apa yang ia yakini. “Memang, banyak tanggapan negatif bagi seorang model. Tetapi aku jalan terus saja, karena aku tahu yang aku lakukan ini bukan suatu kesalahan ataupun kejahatan,” kata Nadya dengan mengedipkan mata kepada kami minta persetujuan. Kami pun balik mengedipkan mata dengan maksud yang lain.












pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.