Sandra Dewi dan 5 Fakta Tentangnya


Di mata publik Sandra Dewi dikenal sebagai artis sekaligus bintang sinetron juga film dan bintang iklan yang populer. Namun dibalik itu semua, perempuan asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini punya kepribadian unik.

Sandra mengaku dirinya mengidap Obssesive-Compulsive Disorder. Ia juga trauma terhadap salah satu jenis binatang. Selebihnya ada fakta-fakta menarik lainnya yang terungkap dari Sandra Dewi saat diwawancarai belum lama ini. Seperti apa? 


Hobi menulis diary
Hingga di usianya yang telah memasuki angka 30, Sandra Dewi mengaku masih hobi menulis buku harian. Ketimbang membuat blog pribadi, menulis diary dinilainya lebih seru. "Sampai sekarang kalau di kamar aku suka nulis sendiri di diary. Lebih enak nulis langsung daripada ngetik. Buat aku diary lebih personal," ungkapnya.

Tak bisa tak makan nasi
Banyak artis yang rela diet tak makan nasi demi menjaga penampilan. Namun agaknya hal itu berbeda dengan Sandra Dewi.

Meski mengaku pernah mencoba diet, namun ia tak pernah melewatkan makan tanpa nasi. "Aku nggak bisa nggak makan nasi. Kalau ke restauran cepat saji, malah aku lebih milih lauk ayam satu tapi porsi nasinya dua," katanya.


Sedikit mengidap OCD
Sandra Dewi mengungkapkan dirinya sedikit mengidap Obssesive-Compulsive Disorder (OCD). Namun gangguan kepribadian yang ia miliki itu dinilainya tak mengganggu.

"Aku ini agak-agak OCD. Bersihan banget malahan lebay. Aku nggak bisa kena atau lihat kotor sedikit. Contohnya, pulang dari mana aja, aku lebih milih bersihin dan ngelap-ngelap barang-barang yang aku bawa, kayak tas ketimbang mandi atau cuci kaki," aku Sandra.

Masih takut Menikah
Meski kerap ditanya kapan ia punya target untuk melepas masa lajang, akan tetapi Sandra Dewi selalu terlihat santai. Namun alasan sebenarnya ialah, Sandra masih takut untuk menikah. Lho? Ketika berumah tangga, perempuan yang hobi mengoleksi pernak pernik Disney ini khawatir dirinya tak bisa mandiri.

"Selama ini aku terbiasa mandiri dan nggak pernah minta apa-apa sama orang lain termasuk orangtua. Nah, gimana pas aku punya suami ya. Mau ini mau itu, aku harus minta dan aku belum bisa kayak gitu," paparnya.

Trauma punya anjing
Sandra Dewi mengaku anjing adalah salah satu binatang favoritnya. Namun hingga kini dirinya trauma bisa memelihara binatang tersebut di rumah. Kenapa?

"Karena dulu aku punya anjing tapi kemudian mati karena nungguin aku pulang. Anjingku itu namanya Nick, dan dia sedih aku tinggalin di rumahku di Pangkal Pinang pas aku kuliah ke Jakarta," urainya. Anjing tersebut dipeliharanya sejak kecil. Selain karena putus cinta, kematian sang peliharaan juga membuatnya sedih hingga kini.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.