Polwan Baru Nan Cantik Asal Manado Ini Mendadak Beken Di Internet

Menjadi seorang polisi wanita (Polwan) merupakan cita-cita yang didambakan Bripda Amelia Gita Singkah. Amelia saat duduk di bangku Sekolah Dasar, melihat seorang polwan bertugas di lalu lintas mengatur kendaraan dan mengantar anak-anak melintasi zebra cross merupakan tugas yang baik, mulai dari situlah dia melihat kerja seorang polwan dimatanya baik.

"Saya senang melihat seorang polwan dengan menggunakan seragam saat bertugas," kenang gadis kelahiran Tomohon 10 april 1995.


Amelia Gita Singkah semasa SMA. Ia amat hobi narsis sampai sekarang

Saat lulus Sekolah Menengah Atas, diapun mengikuti seleksi pengangkatan polwan pada bulan Desember. Seleksi demi seleksi dia ikuti alhasil Amel sapaan akrab polwan berparas cantik itu lulus mengikuti tes.



Bahkan ketika bertugas pun ia tetap narsis dan mengunggahnya ke media sosial

"Puji Tuhan saya bisa lulus seleksi dan cita-cita saya terwujud," tutur Lulusan polwan 30 Desember 2013 angkatan 42.



Parasnya tak kalah cantik dari Briptu Eka Frestya yang telah menjadi primadona kaum pria

Menjadi seorang Polwan merupakan suatu kebanggaan bagi Staf DitSabhara Polda Sulut, dalam kesehariannya dia bertugas dengan sukacita, dikatakannya semuanya juga berkat dorongan dari kedua orang tuanya Fecky Singkah dan Femmy Tijow.

Bripda Amel yang senang berolahraga itu menuturkan, menjelang Hut Polisi Wanita (Polwan), semoga semakin lebih baik dalam menjalankan tugas. Namanya kini menjadi perbincangan di internet karena parasnya yang cantik.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory