Polisi Cantik Ini Membuat Laki-Laki Bersedia Ditahan

Fenomena Polwan cantik ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Para pengguna internet di India baru-baru ini dikejutkan oleh beredarnya foto perempuan cantik yang berprofesi sebagai polisi. Merin Joseph, nama polisi wanita itu membuat sejumlah warga India yang bekomentar di laman Facebooknya dan bersedia untuk “ditahan.”

Foto Merin telah mendapat 2.300 like dan dibagikan 90 kali. Selain di Facebook, foto itu juga menyebar melalui WhatsApp. Ada beragam komentar kocak dari netter tentang polisi cantik itu.

“Saya jadi ingin merampok dan ditangkap,” tulis salah satu netizen.

Meski mungkin hanya bercanda, foto Merin justru membuat para lelaki di India rela ditangkap dengan syarat yang menangkap adalah polisi cantik itu.

Setelah foto Merin semakin meluas di dunia maya, ada salah satu netter yang menyatakan kalau dia bukan asisten polisi di Kochi seperti yang disebutkan. Karena banyak netizen yang bertanya tentang kebenaran informasi itu, Merin akhirnya memberikan klarifikasi di laman Facebooknya.

“Saya bukan asisten polisi di Kochi tetapi saya baru magang di sana selama dua minggu,” tulisnya.

Postingan Merin itu mendapatkan 5 ribu like dan dibagi 330 kali. Merin adalah lulusan St Stephen College di New Delhi, India. Dia bertugas memimpin delegasi India ke pertemuan tingkat tinggi Y20 di Australia.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory