Photoshoot Artis Aline Adita

Aline Adita bisa dibilang seorang model papan atas di Indonesia. Ia mengawali karirmodellingnya sejak tahun 1995 atau tepatnya saat ia baru berusia 15 tahun. “Selain bisa traveling, saya bisa mencoba baju-baju branded dan dapat exposure di media. Itulah kenapa saya jatuh cinta kepada dunia modelling,” kata Aline.

Di balik wajah yang terkesan angkuh, Aline sebenarnya adalah orang yang ramah dan senang berbicara. Tanpa banyak ditanya, ia akan menceritakan sendiri apa yang menjadi keinginannya. Salah satunya yang menjadi keinginannya adalah traveling di Amerika Serikat menggunakan caravan(sejenis mobil) bersama pasangannya.

Pembicaraan yang kadang diselipi tawa dan canda tiba-tiba berubah serius ketika kami menanyakan arti keluarga kepada Aline. Dengan raut muka serius, ia menjawab bahwa keluarga adalah segalanya untuk dirinya. “Mungkin pada saat masih teenager sebisa mungkin jauh dari keluarga karena merasa dikekang. Namun sekarang justru kebalikannya. Di saat lagi susah, senang, down, atau happy, saya hanya ingin membagi hal tersebut kepada keluarga saya, dan memang hanya keluarga saya yang dapat mengerti saya,” ujar Aline panjang lebar.

Pacsa hubungannya putus dengan chef Juna, tak perlu waktu lama bagi Aline untuk menemukan kembali tambatan hatinya. Saat ini, ia sedang menjalin hubungan dengan Deddy Wigraha yang tak lain adalah atlet bela diri Jiu-Jitsu. Jadi, bagi Anda yang masih mengharapkan Aline, harap berpikir dua kali, sebelum tubuh Anda babak belur.




















sooperboy.com
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.