Pengakuan Donita Pernah Buat Rekaman Video Sama Ariel


Isu yang menyebutkan adanya puluhan rekaman video artis perempuan bersama Ariel “Peterpan” tak berhenti berembus, bahkan kian hari kian panas saja.

Yang terbaru, dikabarkan nama artis cantik Donita salah satu yang turut membintangi rekaman video mesum Ariel. Tak pelak, Donita pun jadi buruan wartawan yang ingin mengorek keterangan langsung darinya. Setelah didesak, pengakuan pun keluar dari bibirnya. Ia mengaku memang ada rekaman dirinya dengan Ariel.

“Kalau ditanya apa bener pernah bikin video sama Ariel, aku jawab ya. Emang bener pernah bikin video sama Ariel. Tapi, itu juga bareng sama anak-anak Peterpan lainnya. Waktu buat klip (lagu Peterpan) di balik awan,” kata Donita kepada wartawan infotainment Insert.

Donita sendiri mengaku tidak mau ambil pusing dengan gosip miring yang beredar tersebut.












Menurutnya, ia tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh semacam itu.

Artis cantik bernama lengkap Noni Anissa Ramadhani tersebut menambahkan dirinya kenal dengan Ariel, tapi tidak dekat. Ia sendiri heran dengan beredarnya kabar yang menyebut dirinya sebagai salah satu pemeran video mesum Ariel.

Donita sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya berjudul polling, singkatan dari pocong keliling, yang membidik genre horor.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.