Pasangan Ini Tertangkap Basah Berbuat di Bilik ATM

Bank of China belum lama ini mengalami suatu peristiwa yang mencoreng kredibilitasnya walau hal tersebut sebenarnya bukan kesalahan mereka setelah seorang warga merekam adegan tak pantas yang dilakukan pasangan pria dan wanita di dalam bilik ATM mereka di Hongkong.



Warga tersebut menyebarkan foto "kegiatan" pasangan tersebut dalam bilik ATM yang berkaca buram melalui jejaring sosial khas China, Weibo. Karuan saja hal tersebut memicu kecaman luas terhadap bank tersebut. Para netizen meminta agar pihak Bank of China mengganti kaca bilik ATM dengan kaca bening yang tembus pandang.

Foto pasangan yang sedang asyik di ATM yang tersebar luas (gambar sengaja diburamkan disini demi kesantunan)

Kaca bilik ATM yang buram sering menjadi penyebab terjadinya tindak perampokan terhadap nasabah di China. Dan kasus moralitas yang dilakukan pasangan ini di ATM akhirnya menjadi pendorong bagi Bank of China untuk mengganti semua kaca buram di seluruh jaringan ATM nya di China dengan kaca bening.

ATM tempat kejadian memalukan tersebut kini telah didesain ulang dan menggunakan kaca bening demi mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan di masa datang

Tentu saja inisiatif Bank of China ini segera diikuti oleh bank-bank lainnya setelah pemerintah China mengeluarkan instruksi yang mengatur bilik ATM.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory