Meme Lucu iPhone 6 Plus Yang Bengkok

Kabar ini mungkin sangat berguna bagi para konsumen terutama penggemar salah satu brand terkenal didunia yaitu Apple,Terutama keluaran terbarunya yaitu Apple iPhone 6 Plus.

Setelah beberapa hari resmi dirilis di sejumlah negara di Eropa, smartphone terbaru dari apple yang memiliki layar 5,5 inci itu menuai banyak kritik dari pengguna. Menurut keterangan pengguna, produk keluaran terbaru dari Apple tersebut mudah melengkung jika disimpan dalam celana.


Apple iPhone 6

Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh salah sat pengguna iPhone 6 yang bernama Hanzon dalam sebuah forum MacRumors, dia mengaku menyimpan smartphone miliknya dalam saku celana selama kurang lebih 4 jam dan melakukan aktifitas sehar-hari seperti biasanya. Namun saat Hanzon mengeluarkan ponselnya, ia menara terkejut lantaran bentuknya sudah melengkung.

Namun masalah dimensi yang besar membatasi kenyaman pengguna saat menyimpannya di saku celana tampaknya tidak terpikirkan oleh Apple. Selain itu, Apple juga dinilai melakukan kesalahan dengan memilih material campuran metal-aluminium yang tidak terlalu solid sebagai bahan dasar rangka iPhone 6 Plus.

Namun ternyata tidak sampai disitu saja masalahnya, ada banyak kumpulan Meme lucu karya tangan-tangan kreatif tentang iPhone 6 Plus yang melengkung tersebut.

Berikut adalah kumpulan meme lucu terbaru dari iPhone 6 Plus:

Video iPhone 6 Plus Bend Test





iPhone 6 Plus Sujud


Menunggu Rilis iPhone 7


Fleksibel


iPhone 6 Plus Meleleh


Di ejek Brand Lainya


Dibuat Pesawat Terbang


iPhone 6 Bengkok


Menjadi Logo iPhone 6


iPhone 6 Plus vs Nokia 3310

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.