Kuburan Kereta Api di California



Setiap benda yang bergerak, seperti sepeda motor, mobil, maupun kereta api, pasti mempunyai usia ekonomis. Dan jika sudah melewati 'usia' tertentu, biasanya alat transportasi tersebut akan digantikan oleh keluaran terbaru dan yang lebih canggih.



Dan biasanya, alat transportasi tersebut akan dibuang di area tertentu, dan biasanya di tempat inilah akan dibiarkan begitu saja. Seperti yang akan kita lihat di utara California, yang dijadikan 'kuburan' untuk kereta api Amerika Serikat.



Seorang fotografer berusia 24 ahun, Johnny Joo, berhasil menyingkap kuburan bagi kereta-kereta api pada zamannya, yang telah digunakan secara bertahun-tahun. Dan di tempat ini terdapat lebih dari 70 kereta api, dengan beragam rangkaian gerbong yang pernah digunakan di Amerika.



Berbagai gerbong terlihat sudah berkarat dan kusam. Panas, hujan dan salju, telah mengubah kereta-kereta api tersebut menjadi tempat yang cukup menyeramkan.

Di tempat inilah, gerbong-gerbong tersebut dibiarkan begitu saja, tanpa dilakukan daur ulang untuk rangka yang terbuat dari besi. Inilah foto-foto yang berhasil diabadikan oleh Johnny Joo dengan kameranya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory