Ini Lho Foto Jennifer Lawrence Bocoran dari iPhone



Akun iCloud milik sejumlah selebritis Hollywood pada Minggu malam waktu AS dibobol peretas, termasuk di antaranya milik aktris film "The Hunger Games," Jennifer Lawrence. Foto-foto pribadi mereka pun beredar di internet.

iCloud adalah platform komputasi awan milik Apple yang disediakan bagi pengguna iOS. Mereka bisa menyimpan dan mengunduh berbagai file di penyimpanan cloud itu dari perangkatnya masing-masing.

Foto-foto yang sebagian mengandung unsur ketelanjangan itu, sebagaimana dilaporkan oleh Mashable, pertama kali beredar di situs berbagi foto 4Chan.

Si pengungah mengaku foto-foto tersebut adalah hasil dari membobol akun iCloud milik penggunanya. Selain Lawrence, selebriti lain yang fotonya ikut diedarkan adalah Victoria Justice, Emily Browning, Kate Bosworth, Jenny McCarthy dan Kate Upton.

Pelanggaran yang tak bermoral

"Ini adalah pelanggaran privasi yang tak bermoral, pihak berwenang telah kami hubungi dan akan mengusut siapa yang mem-posting foto-foto curian milik Jennifer Lawrence," kata seorang perwakilan dari Lawrence.

Aktris Mary E. Winstead yang fotonya juga disebarkan ikut berkomentar melalui akun Twitter pribadinya (@M_E_Winstead).

"Bagi mereka yang memandangi foto saya dan suami saya beberapa tahun lalu dalam rumah pribadi kami, semoga kalian puas," ujar Winstead dengan nada nyinyir.

Winstead yang sempat berperan di film "Final Destinations 3" dan sekuel film "Die Hard" ke-4 dan 5 itu melanjutkan, "Foto-foto itu tersebut telah sejak lama dihapus, tidak terbayang bagaimana usaha mereka (menggali foto) yang menakutkan, kasihan mereka yang diretas."

Apple sebagai penyedia platform penyimpanan iCloud belum mengeluarkan komentar resminya.

Foto-foto pribadi Jennifer Lawrence yang bocor dari iCloud :






















pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.