‘Ganteng Ganteng Serigala’ Bakal Syuting di Luar Negeri


Perubahan demi perubahan tengah terjadi di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Tak hanya memiliki sutradara baru pasca pengunduran diri Findo Purwono, kini Amanah Surga Production selaku rumah produksinya siap untuk melakukan gebrakan baru di sinetron andalan SCTV ini.

Warid AS selaku produser ASP mengungkap ia akan melakukan syuting “GGS” di luar negeri. Sayang, tak semua pemain terlibat dalam syuting ini. Hanya beberapa pemeran tokoh utama yang akan diajak ikut serta.

“Beberapa pemain akan kita bawa untuk syuting di luar negeri. Nggak semuanya, Aliando, Prilly, Kevin, Mila, serta Ricky Harun,” ungkap Warid seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Sabtu (6/9/2014).

Negara pertama yang akan mereka singgahi adalah Malaysia. Rencananya, para pemain yang tidak ikut akan tetap melakukan syuting di Indonesia.

“Kita sedang urus semua ijinnya. Kebetulan saya banyak rekanan disana. Jadi syuting dibagi dua tim, satu di Indonesia, satu di Malaysia,” jelasnya.

Warid kemudian akan mengajak pemeran Digo, Sissy, Tristan, Nayla, dan Galang ini untuk terbang ke Singapura. Tak hanya sekedar syuting, Warid pun ingin para pemain menyegarkan pikirannya dengan suasana baru.

“Iya jadi setelah dari Malaysia, kita ke Singapura. Syuting sekaligus refreshing di sana. Setidaknya 2 episode spesial lah akan kita garap di sana,” pungkasnya.

Aliando sendiri sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya untuk berlibur dan me-refresh otak sekaligus badannya. Ia mengaku sudah mulai penat dengan aktivitas stripping setiap hari.

Sementara itu, “GGS” baru saja merebut kembali kejayaannya di puncak perolehan rating. Dilansir dari Tabloid Bintang, “GGS” berhasil duduk di peringkat 1 dengan perolehan rating 6,1 dan share 24,4 berdasarkan data Nielsen market ABC yang dirilis Kamis (4/9/2014). Sehari sebelumnya, “GGS”sempat digeser “Emak Ijah Pengen ke Mekah” ke posisi dua dengan rating 5,3 dan share 22,7.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory