Game-Game Poker Online Android Terbaik

Game-Game Poker Online Android Terbaik

Sejak kehadiran Texas Hold'em Poker buatan Zynga yang dimainkan melalui facebook, banyak netizen ketagihan memainkannya sehingga bermunculan banyak Situs Poker Online seperti Dafapoker sebagai situs Poker Indonesia terbaik. Bahkan kini banyak game poker online menyediakan aplikasi untuk perangkat mobile sehingga dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja.

Berikut kami sajikan game poker online terbaik untuk dimainkan di perangkat Android.

ZYNGA POKER

Texas hold'em Poker buatan Zynga ini bisa dikatakan pelopor menjamurnya pemain Game Poker Online di Indonesia. So, tidak diragukan lagi dengan banyaknya user aktif di Indonesia, game yang satu ini layak menjadi pilihan untuk dimainkan di Android.

POKER TEXAS BOYAA

Game poker online yang satu ini telah mendukung Bahasa Indonesia, bahkan selain support bahasa game Poker buatan Boyaa ini menyediakan server khusus untuk pemainnya di Indonesia. Ya, di game ini anda dapat memilih tempat-tempat bermain poker dengan nama-nama kota di Indonesia.

TEXAS POKER

Game poker online buatan KamaGames ini menghadirkan user interface atau tampilan yang lebih simpel dan bersih dibandingkan kedua aplikasi poker sebelumnya. Navigasi yang dihadirkan pun dapat dengan mudah dipahami. Secara keseluruhan fitur permainannya tidak jauh beda dengan game-game poker online lainnya.

LIVE HOLDE'EM POKER PRO

Tidak jauh beda dengan game-game sebelumnya, hanya saja di game poker online buatan Dragonplay ini anda tak perlu khawatir kehabisan chip. Ya, game ini memberikan banyak sekali bonus chip setiap harinya. Di game ini akun facebook tidaklah wajib digunakan karena anda bisa membuat sendiri akun poker di game ini tanpa perlu terkoneksi dengan Facebook.

TEXAS HOLDEM POKER DELUXE

Game poker online terakhir adalah Texas HoldEm Poker Deluxe buatab IGG, sebuah perusahaan game yang memproduksi banyak sekali game di Android. Secara fitur game poker yang satu ini tidaklah jauh beda dengan game-game poker yang sudah dibahas sebelumnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.