Gadis Vietnam, Permata Baru Asia

Vietnam kini telah berkembang pesat khususnya dalam kepariwisataan. Kunjungan wisatawan ke negara yang pernah porak-poranda oleh Perang Vietnam pada era 1960an sampai 1970an ini telah menjelma menjadi Permata Asia.



Selain menawarkan keindahan bangunan-bangunan bersejarah khas abad pertengahan ala Eropa di Ho Chi Min City, keunikan Hanoi dengan lalu lintasnya yang padat dengan sepeda kayuh dan sepeda motor, keindahan Ha Long Bay yang amat eksotis serta obyek wisata lainnya membuat Vietnam kini menjelma menjadi negara yang dengan pesat mengejar ketertinggalannya dengan para tetangganya di Asia Tenggara.


Ha Long Bay, obyek wisata yang eksotis, yang banyak menarik wisatawan mancanegara bahkan juga dari Indonesia.

Seorang turis asal Amerika, Katie, mengaku terkesan ketika mengunjungi negara yang pernah diinvasi oleh negaranya. Walau rasanya Amerika Serikat belum lama selesai bermusuhan dengan Vietnam, tetao saja ia tidak menyangka bahwa warga Vietnam amat ramah. Ia amat menikmati berkeliling Hanoi dan mendapat teman-teman baru yaitu gadis-gadis Vietnam yang terkenal kecantikannya.


Katie, turis asal Amerika berpose dengan latar belakang suasana Hanoi. Katie amat terkesan dengan keramahan penduduk Vietnam

Banyak orang Indonesia yang menyangka bahwa gadis-gadis Vietnam masih kuno. Namun jangan salah, mereka banyak telah menganut gaya hidup ala barat walau negara mereka berpaham komunis.



Gadis Vietnam ini bernarsis ria di sebuah kafe dan mengunggahnya di Instagram. Dari kalung yang dia pakai terlihat walau Vietnam berpaham komunis namun tetap membiarkan agama-agama berkembang bebas


Gadis-gadis Vietnam dalam balutan busana tradisional Vietnam, Ao Dai

Para turis kulit putih seperti teman saya, John, asal Inggris yang pernah mengunjungi Vietnam mengatakan bahwa gadis Vietnam amat cantik dan mereka menjadi daya tarik wisatawan asing. Gadis cantik Vietnam bukan hanya model seksi Elly Tran Ha, namun turunlah ke jalanan, maka kita akan melihat banyak gadis cantik berseliweran dengan mengendarai sepeda kayuh atau sepeda motornya.


Gadis Vietnam dengan dandanan seksi ala barat amat jamak ditemukan di jalanan. Ini pun menjadi daya tarik wisatawan

Masih belum cukup atau masih belum percaya bahwa gadis-gadis cantik Vietnam menganut gaya hidup ala Barat? Silahkan lihat di Instagram. Disana banyak gadis-gadis Vietnam yang mempesona.







Gadis-gadis Vietnam juga suka bernarsis ria di Instagram, walau mereka belum seahli para gadis di Indonesia dalam menggunakan filter yang tersedia. Namun mereka tetap saja terlihat cantik.



Julie Duong, salah satu aktris papan atas di Vietnam pun tidak ketinggalan narsis di Instagram walau masih terlihat newbie dalam menggunakan flter yang tersedia.

Dan yang pasti, kini Vietnam telah menjadi pesaing serius Indonesia, Singapura, Malaysia dan Thailand khususnya dalam hal kunjungan wisatawan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory