Fakta Penting Seputar Cewek Yang Lu Selalu Salah Paham

Pasti lu sekalian udah pada sering liat thread-thread serupa, gue yakin.. tapi baca dulu fakta-fakta cewek yang gue jabarin ini.. gue jamin ini aktual dan gak pernah terpikir sama lu sebelumnya. ini bener-bener anti mainstream. 


SHAMPOO
Jangan pernah percaya kalau ada yang bilang ketika lu lagi sama cewek dan cewek itu tiba-tiba mainin rambutnya, itu artinya doi naksir lu. Jangan percaya dan jangan Geer dulu karena menurut survei gue dari 101 koresponden cewek dari seluruh belahan dada, ketika cewek yang lu samperin tiba-tiba langsung mainin rambutnya, itu artinya "Jaga Jarak Anda". Yup, doi gak mau lu lebih deket lagi dengen doi karena doi sesungguhnya gak mau lu jadi seperti cihuahua yang bakal ngendus-ngendus aroma alamiah dari rambutnya. faktanya, pada saat itu doi belum keramas selama 2 hari atau bahkan seminggu.

AUDITORIA
Sekali lagi jangan Geer. Ketika lu dengan gagah dan coolnya berjalan, tiba-tiba lu ngerasa ada yang merhatiin lu, hati lu berdebar-debar, gue yakin ada perasaan gede rasa dan penasaran di otak lu. lalu lu mulai mencari-cari mata itu, lu temukan dan mata kalian saling beradu selama sekian milidetik. eits, stop! jangan lu samperin doi, mendingan lu langsug ngecek apa ada yang salah di diri lu, bisa jadi resleting lu ada dibagian belakang lu atau kaos oblong lu tidak terkancing penuh dsb. faktanya, sesungguhnya penganalisis kesalahan paling teliti bukanlah auditor, melainkan makhluk Tuhan paling seksi yang kita sebut "Cewek".

SAMSON
Ketika lu (cowok-cowok) yang niatnya pengen having satisfying time by washing eyes di pantai atau di kolam renang, tiba-tiba desperate dan kecewa ternyata menemukan seisi pantai dan kolam renang dipenuhi cewek-cewek mengenakan T-shirt bahkan yang seseksi Jupe sekalipun. gue ngerti perasaan lu guys dan gue gak bisa ngilangin kekecewaan lu, tapi gue bakal ngilangin rasa penasaran lu. Faktanya, Cewek-cewek tersebut merupakan titisan Samson yang percaya bahwa bulu ketiak adalah simbol kekuatan dan mereka malu untuk menunjukannya.

TEK-TEK
Buat cowok-cowok yang couple, lu pasti pernah berhadapan dengan dialog seperti ini :
"Yank, makan nasgor pak otong yuk.."
"gak mau yank, waktu itu otongnya asin banget kan"
"otongnya?"
"eh, salah-salah, nasgornya maksudku yank.."
"kalau gado-gado Pak Edo?"
"Pak Edo yang jadi Pak RT itu?"
"bukaaan, Pak Edo yang di Jln. Suka Maju Mundur"
"Oh itu, itu kan tempatnya mesum yankk"
"lah, terus mau makan dimana?"
Faktanya, cewek lu sesungguhnya bukan mau lu jadi descision maker yang jitu, melainkan doi mau tau isi dompet lu pada saat itu. mendingan jujur aja dan langsung to the point deh. nih sedikit tips dari gue.
"Yank, sekarang keuangan aku menyusut nih, kita makan di Tahu Tek-tek Mbak Siti aja ya?"
"yahhh, boros banget sih km yank, ya udah deh.. tapi awas! awas kamu sampai ketagihan makan tek-tek Mbak siti yaa, kuketek km yank.."
enjoy your food

buat yang gak tau Tahu Tek-tek
Empat dulu ye.. ntar kalo gue senggang lagi, gue bakal udpate, atau buat lu yang merasa heran dengan gerak-gerik unyu yang aneh dari cewek-cewek, nanya ke gue juga bisa, ntar gue artiin gerak-geriknye.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.