Cewek Pelari Yang Kini Jadi Sensasi



Banyak yang menganggap bahwa perempuan cantik yang seksi ogah berkeringat untuk berolahraga berat apalagi ikut lari maraton. Anggapan tersebut dipatahkan oleh wanita yang cantik ini. Ia pun mendadak jadi bintang di internet berkat partisipasinya ikut lomba lari marathon.

Ya, Mao Dou (26 tahun) menjadi perbincangan netizen di China ketika mengikuti Xiamen International Marathon 2014. Dengan paras cantik, payudara besar dan kencang serta rambut panjangnya yang indah terurai membuat Mau Dou menjadi pusat perhatian.


Mao Dou kerap diajak berfoto oleh sesama peserta lomba lari

Pesona Mao Dou itu langsung jadi menyebar di internet dan jumlah followernya di Weibo melonjak gila-gilaan. Perempuan asal Hangzhou ini sudah sering ikut maraton sejak 4 tahun lalu yang pertama kali dilakukannya pada Mei 2012. Ia mengaku latihan 3-5 kali seminggu yang tiap sesinya lari 10 km dan 25 km saat akhir pekan.



Mao Dou kerap narsis di jejaring sosial. Banyak posenya yang kerap memamerkan payudaranya yang berisi. Ini salah satu fotonya

Ketika ditanya mengenai julukannya sebagai "Pelari marathon tercantik di China", Mao Dou mengaku tak mempedulikannya. Ia juga cuek saja ketika para netter menudingnya cantik berkat operasi plastik seraya membantah melakukan operasi plastik. Ia menegaskan bahwa ia menjalani pola hidup sehat untuk bisa mencapai bentuk tubuh ideal seperti sekarang.

Ia mengakui ketenarannya membuatnya menerima banyak pesan dari calon pelari yang minta dia latih.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory