Yang Eksotik Yang Cantik

Suka gregetan sendiri deh melihat iklan-iklan di TV. Definisi cantik itu cuma buat cewek-cewek berkulit putih. Padahal yang eksotik juga cantik-cantik kok, jengs...
Ini beberapa seleb eksotik cantik

Memiliki kulit sawo matang atau hitam sering menjadi masalah bagi sebagian cewek di Indonesia. Karena ukuran cantik bagi orang Indonesia adalah kulit putih bercahaya, tidak terlihat kusam. Pandangan seperti itu epertinya sedikit banyak dipengaruhi oleh iklan produk pemutih yang beredar di pasaran. Padahal sebenarnya kulit hitam eksotis orang Indonesia sangat unik dan terlihat menarik.

Bahkan banyak orang bule yang sangat senang dan sangat iri dengan warna kulit sawo matang orang Indonesia. Banyak artis Indonesia yang memiliki kulit sawo matang atau hitam manis, bahkan mereka mematahkan anggapan cantik yang selama ini harus terlihat putih:

1. Farah Quinn
Farah Quinn dikenal sebagai celebrity chef yang membawakan acara masak memasak di sebuah stasiun televisi swasta. Penampilan chef berkulit eksotis ini sangat cantik dan modis bahkan dirinya tak kalah seksi jika disejajarkan dengan penyanyi dunia seperti Rihana.



2. Titi Rajo Bintang
Nama Titi Rajo Bintang sebelumnya dikenal dengan nama Titi Sjuman, aktris Indonesia yang memiliki kulit sawo matang ini selalu memukau disetiap film yang ia mainkan. Tak heran pada 2008 ia dinobatkan sebagai Pemain Pendatang Baru Terbaik di IMA 2008 dan menjadi aktris wanita terbaik di FFI 2009.


3. Shanty
Di era awal 2000an nama Shanty dikenal sebagai VJ MTV dan penyanyi yang ngehits dengan lagu duetnya bersama Marchel “Hanya Memuji”. Shanty memiliki kulit hitam yang menjadikan ia terlihat cantik dan seksi.



4. Whulandary Herman
Namanya mulai dikenal publik saat menjadi Puteri Indonesia 2013, paras cantik dan kulit sawo matang khas Indonesia yang dimiliki Whulandari berhasil menjadikan ia sebagai 16 besar di ajang Miss Universe 2013.


5. Agnez Mo
Agnes Mo artis Indonesia berkulit putih yang sedang menanjak karier Go International juga senang menghitamkan warna kulitnya. Terlihat saat pulang dari Amerika warna kulit Agnes agak sedikit hitam kecokelatan namun apapun warna kulitnya ia selalu tampil keren dan total di atas panggung.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.