Video Sensasional Wanita Melepas Bra Dan Memberikannya Ke Petugas Gadai

Seorang wanita kaya nan cantik di ibukota China, Beijing, melakukan sebuah hal mengejutkan di tempat umum ketika ia mengunjungi sebuah acara penawaran jual beli barang mewah dari sebuah merk terkenal di beijing.



Wanita ini tiba-tiba melepas bra berwarna pink yang dikenakannya dan menyerahkan bra tersebut kepada seorang pria yang bertugas menaksir nilai barang-barang merah dalam penawaran jual beli tersebut.

Wanita ini melakukan hal gila tersebut karena ia kesal dan meragukan kemampuan sang petugas dalam menaksir nilai handbag mewah merk terkenal miliknya yang hendak ia jual. Kejadian nyeleneh ini terekam oleh fotografer dan kameramen, serta warga yang hadir disitu.



Screenshot ketika wanita ini hendak menjual tas tangan (handbag) mewahnya. Sang petugas penaksir memeriksa keaslian, kondisi, serta nilai tas tersebut dengan sangat teliti.



Screenshot ketika wanita ini marah dan berdiir karena kesal kepada sang petugas meragukan keaslian tas yang ia beli dengan harga mahal



Ini adalah foto ketika wanita tersebut secara tiba-tiba membuka kait bra yang dia pakai



Screenshot ketika wanita ini telah melepas bra pink yang dia kenakan



Screenshot ketika sang wanita melempar bra yang ia kenakan tersebut ke meja sang petugas, sembari mengatakan "Apakah ini merk palsu juga?". Ternyata wanita ini mengenakan bra keluaran merk pakaian dalam ternama. Sang petugas merasa kikuk karena hal memalukan ini disaksikan cukup banyak orang


Screenshot ketika sang petugas mau tak mau menagmbil bra tersebut dan memeriksanya. Ia mengatakan mungkin ini asli, sehingga membuat sang wanita marah dan begitu saja meninggalkan bra yang tadi dikenakannya di tempat tersebut sementara sang pertugas hanya tersenyum

Tak pelak rekaman video ulah wanita cantik yang tidak diketahui namanya ini menjadi lelucon dan perbincangan hangat para netizen di China.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.