Kemunculan Wanita Berjubah Hitam Gegerkan Warga AS


Wanita misterius berbaju hitam telah menjadi berita heboh di Amerika Serikat. Perjalanan wanita berjubah hitam di AS sejak pekan lalu, masih menarik banyak pengguna media sosial yang menduga dia terkait dengan konflik yang meningkat di Gaza.

Menanggapi #womaninblack hashtag, satu pengguna Twitter menulis di akun pribadinya: “Orang-orang berbicara tentang #WomanInBlack misterius, apakah ia ada hubungannya dengan #Gaza?”

Pengguna bernama @dogmaticfan mempertanyakan “Apakah wanita itu Hamas?” Sementara pengguna lain menggambarkan wanita itu sebagai “Hantu #gaza”

Salah satu pengguna bahkan bertanya: “Apakah benar bahwa#WomanInBlack berjalan untuk membunuh Muslim di seluruh dunia? #USA #Gaza #GazaUnderAttack #SupportGaza #BoycottIsrael. ”

Bahkan, sebuah halaman Facebook bernama “Di mana wanita hitam?” yang telah diluncurkan bulan lalu dan memiliki lebih dari 77 ribu pengikut.

Wanita berjubah dan berkerudung hitam ini menjadi fenomena media sosial selama beberapa minggu, ketika dia mulai berkeliaran di seluruh wilayah AS.

Selama perjalanannya, para pengguna media sosial secara aktif terus mendokumentasikan penampakan dirinya di berbagai bagian wilayah AS.

Menurut dugaan, wanita ini dilaporkan adalah seorang janda dan ibu dari dua anak. Ia adalah penganut Kristen taat dan veteran militer AS, surat kabar harian Australia, Sydney Morning Herald melaporkan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.