Ini Lho Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Yang Ditawari Bugil di Majalah Playboy

Gemma Atkinson mengaku sempat mendapat tawaran menggiurkan dari Playboy sebelum memutuskan berhenti jadi model seksi. Wanita 29 tahun itu menolak tawaran tersebut karena ingin lebih dikenal sebagai seorang artis.

Gemma Atkinson - Cristiano Ronaldo

Lima tahun sudah Gemma “pensiun” sebagai model seksi. Sebelumnya, mantan pemain sinetron itu dikenal sebagai salah satu model seksi yang sukses di Inggris. Gemma pernah menjadi model sampul sejumlah majalah pria dewasa ternama, seperti Arena, FHM, Loaded, Maxim, Zoo dan Nuts.

Gemma Atkinson Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, telah menolak tawaran menggiurkan untuk tampil bugil di majalah Playboy. Gemma mengaku ingin dikenal sebagai aktris daripada model seksi.

Gemma mengaku sempat mendapat tawaran menggiurkan dari Playboy sebelum memutuskan berhenti jadi model seksi. Wanita 29 tahun itu menolak tawaran tersebut karena ingin lebih dikenal sebagai seorang aktris.

Gemma Atkinson - Cristiano Ronaldo

“Salah satu alasan kenapa saya berhenti adalah saya sudah pernah muncul di semua majalah dewasa, baik di Inggris, Amerika Serikat, dan Australia. Langkah selanjutnya adalah tampil di Playboy,” ujar Gemma kepada Now Online.

“Mereka sempat menghubungi saya, dan memberikan penawaran yang luar biasa. Tapi, saya ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih serius. Saya memutuskan untuk lebih dikenal sebagai aktris,” sambungnya.

Gemma Atkinson - Cristiano Ronaldo

Saat ini, Gemma kembali ke jalur akting dengan memerankan Tamzin Bayle di sinetron Casualty. Aktris yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007 itu, juga menjadi model apparel fitnes USA Pro. Meski bayarannya jauh di bawah menjadi model Playboy, Gemma mengaku tetap puas.

Seperti yang dilasnirkan dalam situsnya infokami “Uang tidak bisa membuat Anda bahagia. Saya sempat berhenti bekerja hampir 2 tahun dan menghilang. Sekarang, saya beruntung masih bisa melakukan pekerjaan yang saya sukai,” ujar Gemma.

Gemma Atkinson - Cristiano Ronaldo
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.