Heboh Video Dewi Perssik Goyang Erotis Di Lombok NTB

Dewi Perssik di Lombok, Nusa Tenggara Barat menampilkan goyang gergaji yang sudah jadi ciri khasnya. Namun, goyangannya dianggap terlalu erotis dan kebabalasan.


“Dari dulu seperti itu kan, tapi itu di Lombok sudah setahun yang lalu, kenapa baru sekarang (dipermasalahkan)? Di instagram saya selalu dokumentasikan kok konser saya, Kalau orang-orang pun sudah percaya sama saya di entertain,” kata Dewi Perssik di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8/2014) seperti dikutip liputan6.com.

“Yang pasti, saya punya etika. Tidak mungkin saya disuruh bugil mau. Entertainment seniman itu tahu arah goyangannya seperti apa,” sambungnya.

Belum lama ini video Dewi Perssik saat menghibur masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat beredar. Dalam video itu Depe menampilkan goyang gergaji yang sudah jadi ciri khasnya. Namun, goyangannya dianggap terlalu erotis, seksi dan kebabalasan.

Menurut Depe, goyangannya saat itu masih berada dalam batas wajar. Hanya saja ia saat itu memang menampilkan tari perut dengan tiduran di atas panggung. Akan tetapi, baginya itu masih wajar.

“Waktu saya di Lombok itu memang saya pernah lagi tari perut, lagi posisi tiduran ya. Waktu itu juga didokumentasikan dari (manajer) pihak Mas Dhani. Dan itu masih biasa kok,” ungkapnya.

Artis kelahiran Jember 28 tahun silam ini tak ingin ambil pusing soal pandangan miring orang lain tentangnya. Bagi Depe yang terpenting keluarganya tetap memandang dengan positif.

“Saya dibenci orang nggak apa-apa, asal nggak dihina kedua orangtua dan anak saya. Itu saja,” usap Dewi Perssik.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.