Hah! iPad di Inggris Dijual Hanya Seharga Rp40 Ribuan

iPad memang dikenal luas sebagai perangkat tablet inovatif yang menjadi kiblat bagi pembuat perangkat mobile lainnya. Salah satu perangkat andalan buatan Apple tersebut diketahui telah menurun dari sisi angka penjualan.


Sebuah toko di Inggris bahkan menjual iPad dengan harga hanya 2,95 poundsterling atau sekitar Rp 40 ribuan. Tapi, penurunan angka penjualan iPad sebenarnya tak ada urusannya dengan produk 'iPad' yang dijual di Inggris tersebut.

Sebab, iPad yang dimaksud oleh toko itu ialah papan bernama 'Victorian iPad' yang merupakan papan tulis kapur tradisional. Konsep papan kecil yang serupa menjadi alasan toko itu untuk mendompleng popularitas perangkat tablet buatan Apple tersebut untuk menjual papan tulis tradisional di tokonya.


Toko alat tulis yang kedapatan mendompleng nama iPad dalam menjual papan tulis kapur ini diungkap lewat akun Twitter @BrilliantAds. Akun media sosial yang rajin mengangkat cara promosi itu menganggap hal tersebut sebagai trik yang cukup brilian.

iPad sendiri telah 6 tahun berada di ranah industri teknologi digital. Sejak pertama kali diluncurkan, perangkat ini berhasil menyedot perhatian pegiat dunia teknologi mobile karena kemampuan multifungsi yang ada di dalamnya.

iPad cukup lama merajai kategori tablet di industri teknologi global. Sayangnya, dominasi perangkat itu terus menurun. Pada tahun lalu, pangsa pasar iPad mencapai 40,3 % namun kemudian merosot menjadi 28,4 % pada tahun ini.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory