Cewek Barbie Dari Tiongkok

Para wanita banyak yang terobsesi mempunyai penampilan yang sempurna seperti boneka Barbie. Agar mendapatkan tubuh seperti Barbie, dengan wajah khas dan payudara besar dengan pinggang kecil, mereka melakukan operasi plastik.

Obsesi menjadi Barbie ini juga menjangkiti Tiongkok. Seorang mahasiswi berusia 19 tahun bernama Yun Tang ini benar-benar berwujud seperti boneka plastik.



Selain sosoknya mirip boneka dan seksi, Yun Tang kerap berpose berani sehingga ia amat populer (foto lainnya tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan)

Mahasiswi yang kuliah di The University of Adelaide, Australia ini membuat kehebohan di dunia maya karena kemiripannya dengan boneka. Dan ia pun kerap berpose berani (foto tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan). Namun belum terungkap, apakah Yun Tang melakukan operasi agar mirip Barbie.


Kartu Tanda Mahasiswa (asli) milik Yun Tang


Salah satu postingan foto berani, Yun Tang (foto lainnya tidak bisa ditampiklan disini demi kesantunan)


Boneka Barbie sebelumnya mendapat kecaman di banyak negara karena mempengaruhi dan merusak mental banyak perempuan muda. Banyak perempuan mengabaikan kesehatannya demi mendapatkan bentuk tubuh serta rela menghabiskan banyak uang demi berpenampilan seperti Barbie.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.