Begini Ciri Orang Yang Suka Menunda Pekerjaan


Waktu tak akan pernah bisa diulang. Begitu rupanya ungkapan yang seharusnya didengungkan pada para pegawai yang sering menunda untuk menuntaskan pekerjaan dan terlalu banyak membuang-buang waktu.
Para pegawai yang senang menunda pekerjaan seringkali baru bersemangat saat waktu penyelesaian tugas hampir tiba. Sebelum itu, dirinya akan cenderung bermalas-malasan dan menganggap pekerjaan kurang menantang.

Hingga saat ini, apakah Anda termasuk pegawai yang senang menunda pekerjaan di kantor?. Berikut sembilan tanda Anda sering menunda pekerjaan yang perlu sergera dikenali:

1. Bangun terlambat
Banyak pegawai yang mencoba menyelesaikan seluruh pekerjaannya di malam hari. Beberapa pekerjaan penting disisakan untuk pagi hari.
Sayangnya, seringkali Anda justru terlambat bangun karena mengerjakan tumpukan pekerjaan di malam hari. Alhasil banyak pekerjaan yang tidak terselesaikan.

2. Sering ingkar janji
Anda tak pernah bisa lagi memegang janji pada orang lain bahkan pada diri sendiri. Meski begitu, Anda tak pernah menyadarinya dan sering membuat janji pada rekan kerja maupun atasan di kantor.

3. Iri pada pekerja keras
Di kantor, Anda mengagumi cara kerja para pekerja keras. Anda mengagumi rekan kerja tersebut hingga merasa iri padanya. Sampai ke tahap itu, artinya Anda memang sering menunda pekerjaan sendiri.

4. Anda bisa memprediksi apa yang terjadi di kantor
Saat menunda pekerjaan menjadi kebiasaan Anda, jangan heran jika Anda dapat memprediksi apa yang terjadi di kantor.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory