Amelia, Model Asal Bangladesh Yang Dikecam Karena Ingin Jadi Peserta Miss World



Amelia Maltepe, seorang model glamour asal Bangladesh berusia 23 tahun yang kerap berpose buka-bukaan, membuat pernyataan kontroversial dan sensasional yaitu ia amat berambisi untuk mengikuti kontes kecantikan Miss World.


Amelia Maltepe

Kaum wanita manapun boleh saja bercita-cita menjadi peserta kontes kecantikan tersebut, namun yang menjadi masalah adalah dia merupakan seorang Muslim dan dibesarkan dalam keluarga muslim yang taat. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa Islam kebanyakan melarang kontes kecantikan yang mengeksploitasi tubuh wanita.


Adesh alias Amelia Maltepe ketika masih berusia 15 tahun di Dhaka pada 2006

Masalah belum cukup sampai disitu, karena Amelia terlahir sebagai seorang pria bernama Adesh. Dia melakukan operasi pergantian kelamin dan pemasangan implan pada payudaranya sehingga berukuran 34D pada tahun 2012. Untuk keperluan tersebut ia menghabiskan biaya sebesar 8.000 poundsterling (sekitar Rp 164.000.000) untuk memasang implan payudara, dan sebesar 2.000 poundsterling (sekitar Rp. 41.000.000) untuk menghilangkan rambut-rambut yang tidak dikehendaki di seluruh tubuhnya dengan laser.


Amelia kerap berpose berani di media, dan ini salah satu fotonya

Amelia yang kini berstatus sebagai mahasiswa Akuntansi Bisnis, kini tinggal bersama pacarnya yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran, Charles Dubuc (27 tahun).


Amelia Maltepe dan pacarnya yang tampan dan berotot, Charles Dubuc

Obsesinya ini menimbulkan kecaman keras di negaranya. Terlebih lagi, tahun lalu dia pernah berfoto seksi dengan bayaran besar di sebuah media Kanada di Toronto. Ia mengaku terinspirasi oleh Jenna Talackova, model transgender asal Kanada yang mengikuti kontes Miss World.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory