5 Cara Dandan Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Tujuan wanita dandan dan memakai makeup adalah demi menarik perhatian pria dan menyenangkannya. Tetapi nyatanya, tidak semua dandanan yang dilakukan wanita itu membuat pria senang. Sebagian pria malah merasa kalau yang dilakukan wanita itu terlalu berlebihan.

Dandan dan memakai makeup itu memang tidak harus berlebihan, memulaskan atau menyemprotkan secukupnya saja sebenarnya sudah cukup. Sayangnya, banyak wanita merasa belum puas dan berpikir kalau dandanannya masih kurang sempurna, akhirnya ditambal sana sinilah wajahnya, dengan hasil akhir yang bikin pria merasa wanita sedang memakai topeng.


Well, ladies, cermati kesalahan wanita saat berdandan yang sebenarnya tidak disukai pria berikut ini:
Memakai terlalu banyak parfum

Pria suka wanita yang wangi, tetapi kalau parfum yang dikenakan berlebihan dan aromanya menyengat, malah bikin ilfeel dan menimbulkan rasa pusing. Parfum itu semestinya memberikan sentuhan seksi, di mana aroma lembutnya bikin pria penasaran dan selalu ingin dekat dengan Anda.

Menyemprotkan parfumpun tak perlu berlebihan, sebaiknya 3-4 spray saja cukup di area-area seperti di belakang telinga, di pergelangan atau di belakang lutut.

Foundation yang terlalu tebal
Pria paling benci melihat wanita memulaskan foundation yang terlalu tebal. Memang sih dapat menyembunyikan luka, jerawat maupun mengoreksi bintik hitam di wajah, tetapi membuat wanita jadi seperti sedang memakai topeng.

Cara memakai foundation yang benar, pulaskan sedikit di punggung tangan, ratakan di beberapa tempat di wajah, kemudian tepuk-tepuk agar menempel pada kulit, kemudian rapikan dengan spons atau kuas sehingga tampak natural.

Bulu mata palsu
Bulu mata palsu biasanya tebal dan terlihat berbeda ketimbang bulu mata asli, dan sebenarnya pria merasa aneh dengan trik makeup yang satu ini. Tak harus memakai bulu mata palsu untuk membuat Anda cantik dan lentik, cukup pulaskan saja maskara agar mata Anda terlihat bersinar dan menarik.

Statement lipstick
Adalah jenis lipstik stylish sesuai tren dengan warna-warna yang aneh, unik dan mencolok. Warna-warna ini kurang terlihat cantik di bibir. Pria lebih suka melihat warna perona bibir yang nude dan alami.

Alis terlalu tebal
Alis terlalu tebal akan membuat wajah berkesan galak, sehingga Anda bisa mengganti pensil alis dengan warna cokelat yang memberikan hasil lebih natural pada alis Anda. Selain itu, warna pensil alis cokelat juga cocok untuk jenis kulit wanita Indonesia.

Jadi, ladies, hati-hati ya dalam berdandan. Pilih warna-warna natural dan tidak berlebihan agar kecantikan alamimu tetap terpancar dan disempurnakan oleh makeup.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory