Sabina, Atlet Muslim yang Anti-Rokok dan Tolak Bir

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova, atlet voli cantik asal Kazakhstan 'kebanjiran' pujian dari penggemar barunya di sosial media. Banyak netizen menyatakan kekagumannya kepada dara 17 tahun ini melalui sosial media ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS. Maklum, gadis muslim ini memiliki paras cantik nan-imut.

Tapi tak cuma cantik semata. Banyak dari mereka memuji kepribadian Sabina yang taat menjalankan perintah agama. "Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina dalam akun Ask.fm.

Dalam kehidupan sehari-hari, gadis yang menjulur 182 cm dan berat 59 kg itu jauh dari glamor. Ia selalu tampil bersahaja. Menurutnya, menjadi anak muda yang keren, bukan harus pergi ke klub setiap akhir pekan.

"Saya tidak merokok dan minum bir," bunyi status akun Sabina di sosial media Vk.com --sejenis Facebook yang populer di Eropa khususnya negara-negara balkan.

Sabina memang selalu mempraktikkan pola hidup sehat. "Agar kulit sehat dan fisik kuat. Tidur yang cukup dan selalu mencintai orang-orang di sekitar kita".

Dalam akun Instagram-nya altynbekova_11, wanita yang mengaku belum memiliki pacar ini sempat memposting ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Yang terbaru, gadis yang bisa tiga bahasa itu (Inggris, Rusia dan Kazakhstan) ikut mendoakan warga Palestina, yang menjadi korban agresi burtal tentara Israel. "Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina," tulis Sabina.

Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun. Sabina saat ini sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di China Taipei. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory