Pemain Film yang Meninggal Saat Filmnya Belum Rampung

Para bintang ini telanjur dipanggil nyawanya sebelum syuting film terakhirnya selesai.

Brandon Lee

The Crow (1993): Anak Bruce Lee yang saat itu berusia 28 tahun tewas tertembak di lokasi syuting di adegan penembakan. Pistol yang dipakai yang seharusnya berisi peluru kosong ternyata malah berisi peluru betulan dan Brandon pun tewas setelah perutnya diterjang timah panas. Perannya di film ini kemudian digantikan oleh stuntman, kemudian wajahnya diedit oleh tim special effect supaya menyerupai wajah Brandon.

Philip Seymour Hoffman

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015): Hoffman meninggal dicurigai akibat overdosis heroin, saat syuting film ini tinggal satu minggu lagi selesai. Sisa perannya di film ini akan tetap ditampilkan secara efek digital.

Natalie Wood

Brainstorm (1983): Natalie tenggelam di sebuah kecelakaan kapal yang melibatkan aktor Robert Wagner dan Christopher Walken di saat break syuting. Film ini akhirnya tetap dirilis tapi kurang sukses.

Heath Ledger

The Imaginarium Of Doctor Parnassus (2009): Heath meninggal akibat tak sengaja overdosis obat dokter saat film ini belum rampung. Perannya akhirnya dilanjutkan secara bergantian oleh kawan-kawannya, aktor Johnny Depp, Colin Farrell dan Jude Law.

Vic Morrow

Twilight Zone: The Movie (1983): Morrow meninggal di tragedi film yang diingat banyak insan perfilman, di mana sebuah helikopter properti film tiba-tiba jatuh saat sedang terbang di udara, menimpa Morrow dan dua aktor cilik yang tewas seketika. Tragedi ini yang memicu dibuatnya standar keselamatan di lokasi syuting fim Hollywood.

Bela Lugosi

Plan 9 From Outer Space (1959): Aktor yang dikenal sebagai pemeran Dracula ini mengalami serangan jantung saat syuting film "Plan 9 From Outer Space." Perannya dilanjutkan dengan stock rekamannya terdahulu, ditambah akting dari stuntmannya.

Oliver Reed

Gladiator (2000): Aktor yang dikenal sebagai alkoholik ini meninggal dunia akibat serangan jantung di sebuah bar di Malta tempat film ini disyut. Perannya digantikan footage terdahulu, CGI, dan manekin.

John Candy

Wagons East (1994): John Candy hampir menyelesaikan seluruh pengambilan gambar untuk perannya di film ini saat tiba-tiba ia meninggal dalam tidurnya di lokasi syuting di Meksiko. Perannya dilanjutkan oleh special effects dan stuntman.

James Dean

Giant (1956): Ikon remaja tahun '50-an ini sebetulnya sudah merampungkan syuting saat ia terbunuh di sebuah kecelakaan mobil, namun ternyata ada beberapa adegan yang harus diulang karena suaranya tak terdengar. Aktor Nick Adams akhirnya turun tangan untuk men-dubbing.

River Phoenix

Dark Blood (1993): Aktor ini meninggal di usia 23 akibat overdosis kokain dan heroin, saat syuting filmnya tinggal tiga minggu lagi selesai. Film ini akhirnya tidak dilanjutkan pembuatannya, meski akhirnya diselesaikan juga dan baru dirilis di 2012.

Marilyn Monroe

Something’s Got To Give (1962): Ikon seks ini dikabarkan berperilaku sulit diatur sehingga akhirnya dipecat dari film saat produksinya masih berjalan, namun tak lama kemudian ia malah ditemukan tewas di rumahnya dengan dugaan "kemungkinan bunuh diri". Film ini akhinya tak dirilis sama sekali.

Paul Walker

Fast & Furious 7 (2015): Paul tewas dalam kecelakaan mobil berkecepatan tinggi saat syuting "Fast & Furious 7" baru rampung separuhnya. Dua adiknya Caleb dan Cody akan melanjutkan perannya di film ini, dan menurut bocoran, perannya tak akan dibuat meninggal, melainkan pensiun.

Clark Gable

The Misfits (1961): Aktor legendaris dari film ‘Gone With The Wind’ ini meninggal akibat serangan jantung 10 hari setelah syuting berakhir, namun keluarga dan teman-temannya menyalahkan adegan actions di film "The Misfits" yang terlalu berat untuk fisik Clark yang berusia 59 tahun.

Chris Farley

Shrek (2001): Farley adalah aktor yang terpilih menyuarakan karakter Shrek. Namun setelah menyelesaikan 90 persen rekaman suara untuk film ini, ia meninggal akibat overdosis narkoba. Aktor Mike Myers akhirnya dipanggil untuk menggantikan, dan seluruh rekaman suara Farley akhirnya dihapus dan diganti total oleh Mike.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory