Cara Capai Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

Problem orgasme ternyata tidak dialami oleh sedikit pasangan saja. Sebagian besar pasangan bahkan mengaku kesulitan mencapai puncak ketika berhubungan intim.

Ada berbagai macam hal yang dapat mempengaruhi kepuasan dan pencapaian orgasme dalam berhubungan intim. Kesehatan dan kondisi prima juga sangat berpengaruh pada orgasme, dalam kondisi yang kurang fit, umumnya tubuh terlalu lelah untuk merespon panggilan alam yang satu ini.


Tanpa berusaha meremehkan dan mengecilkan artian berhubungan intim, ada orang-orang yang memiliki keunikan karena bisa mencapai orgasme tanpa berhubungan seks. Ilmu pengetahuan tidak menyebutnya sebagai kelainan seksual, hingga kini, masih dilakukan penelitian atas hal ini.

Dilansir ListVerse.com, inilah 7 orang yang berhasil mencapai orgasme tanpa berhubungan seks. Waduh, apa yang mereka lakukan ya?

Menggosok gigi
Beberapa tahun yang lalu, seorang wanita dilaporkan mendadak tidak sadar karena mencapai orgasme saat ia menyikat giginya cukup kuat.

Sebelumnya, ia sempat melakukan operasi yang akhirnya membuatnya kesulitan mengalami orgasme. Namun, kini setiap ia menggosok gigi, ia akan mengalami orgasme. Dokter kemudian menyarankan untuk mencari cara membersihkan gigi dan rongga mulut tanpa harus menyikat gigi. Apabila ia tidak selalu ingin mencapai orgasme, ia bisa berkumur untuk membersihkan mulut.

Memotong rambut
Kondisi ini disebut dengan istilah medis Autonomous Sensory Meridian Response, sebuah kondisi di mana seseorang akan mencapai orgasme ketika rambutnya sedang dipotong, melihat orang memotong rambut, atau juga berfantasi sedang memulas makeup.

Orgasme secara otomatis akan terpicu dari otak, dan hal ini adalah hal yang nyata. Sebagian orang mengalaminya, bahkan mungkin Anda, atau orang lain yang Anda kenal.

Saat menguap
Dalam pengobatan tertentu, pengaruh obat dapat mempengaruhi otak yang tak sadar melepaskan kode-kode sehingga tubuh menanggapinya dengan orgasme. Tidak sedikit orang yang merasakan hal ini, sebagian benar-benar selalu orgasme ketika menguap saat bangun tidur, menguap saat mengantuk, menguap di siang hari saat tubuh kekurangan oksigen.

Bertelanjang kaki
Di Belanda, ada kegiatan bertelanjang kaki bersama, di mana syaraf-syaraf pada tubuh dipancing untuk bereaksi kembali normal. Terapi ini dilakukan salah satunya untuk mengembalikan kemampuan mencapai puncak saat berhubungan intim. Tak jarang mereka yang melakukan terapi akhirnya mengalami orgasme ketika titik syaraf ke otak yang menyampaikan pesan orgasme pada tubuh ditekan.

Cukup aneh kan? tetapi ini adalah kejadian nyata yang sangat masuk akal.

Berolahraga
40% wanita mengaku mengalami orgasme setelah atau saat berolahraga. Rangsangan ini menurut ilmuwan merupakan rangsangan yang alami, yang datang atas respon tubuh terhadap gerakan dan sentuhan syaraf.
Penelitian juga membuktikan bahwa dengan rajin berolahraga dalam porsi wajar, tubuh akan lebih sensitif menerima rangsangan positif dan kondisi kehidupan seksual jauh lebih membaik.

Melahirkan
Melahirkan adalah bagian kecil dari tindakan seksual yang paling unik. Di mana 0,3% ibu yang sedang melahirkan mengalami orgasme tepat pada saat ia mendorong bayinya keluar.

Yoga
Tidak terkejut bahwa yoga dapat membantu seseorang mengalami orgasme. Beberapa gerakan dikatakan merupakan pelepas stres dan membuat tubuh jadi lebih rileks sehingga syaraf di tubuh jadi kembali bekerja normal. Sebagian pelaku yoga, mengalami kenikmatan dalam seks dan tidak memiliki banyak problem dalam hubungan intimnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory