Jadwal Piala Dunia 2014, Pembukaan dan Brazil Vs Kroasia Live Streaming di ANTV


Pembukaan dan Brazil Vs Kroasia Live Streaming di ANTV akan bisa disaksikan sejak hari Jumat, 13 Juni 2014. Pertandingan Brazil melawan Kroasia akan dihelat setelah upacara pembukaan dan akan dimulai sejak pukul 03.00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini tanpa perlu harus berada di depan televisi karena bisa memanfaatkan live streaming dari ANTV.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 sendiri akan diadakan sejak pukul 02.00 WIB. Akan ada banyak kemeriahan di upacara tersebut termasuk dengan kehadiran penyanyi seksi Jennifer Lopez. Anda yang ingin mengetahui spektakulernya upacara pembukaan tersebut tentu tak boleh melewatkannya sebagai pemanasan menjelang duel Brazil vs Kroasia.

Laga pertama Piala Dunia 2014 ini akan menjadi tolok ukur bagi Brazil. Mereka yang sudah tampil luar biasa di pertandingan ujicoba internasional, kini masuk ke babak penentuan yang akan membuat seluruh rakyat Brazil menahan napas. Sebagai pembanding, di Piala Konfederasi 2013 lalu kala Brasil menang di kandang sendiri, mereka memulai turnamen dengan cerah; menghancurkan Jepang 3-0.

Kini lawan yang dihadapi lebih berat. Kroasia seakan terlihat sebagai tim yang mudah dikalahkan. Tetapi sebenarnya tidak. Mereka memang kehilangan penyerang utama Mario Mandzukic. Namun itu bisa tertutupi oleh para striker lain termasuk Ivica Olic.

Pertarungan di lini tengah pun dipastikan seru. Jika Brazil memiliki trio gelandang serang seperti Oscar, Neymar, dan Hulk untuk menopang Fred, Kroasia juga bertabur bintang di sektor ini. Selain Ivan Perisic, ada dua pemain yang sangat ditunggu penampilannya, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Anda yang tidak sabar menyaksikan pertandingan ini mungkin kecewa karena harus berada di luar jangkauan televisi saat laga berlangsung. Tidak perlu cemas karena Anda tinggal melakukan streaming. Kunjungi saja situs resmi ANTV dengan alamat www.an.tv. Kemudian scroll ke bawah hingga menemukan tulisan Web Streaming ANTV. Klik saja dan Anda langsung terhubung dengan siaran langsung sepakbola.

Cara kedua adalah melakukan streaming langsung melalui alamat news.viva.co.id/streaming/antv. Hanya dengan bermodalkan internet, laga Brazil vs Kroasia pun bisa disaksikan dengan puas.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.